3 Alasan Penting Hendaknya Membeli Asuransi Jiwa Sejak Masih Muda - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

mocca riana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 21 November 2019

Kamis, 21 November 2019 16:24 WIB
  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • 3 Alasan Penting Hendaknya Membeli Asuransi Jiwa Sejak Masih Muda

    Dibaca : 234 kali

    Sekarang ini jika dilihat memang ada banyak sekali perusahaan-perusahaan asuransi yang menawarkan produknya, mulai dari asuransi kesehatan, jiwa, kendaraan kemudian juga asuransi properti dan masih banyak lagi diantaranya. Namun apakah semuanya wajib dimiliki? Tentunya tidak, menyesuaikan juga dengan kebutuhan Anda. Satu diantaranya yang memang wajib dibeli adalah asuransi jiwa Indonesia.

    Pernahkah Anda berpikir berapa panjang usia yang dimiliki? Pastinya tidak bukan karena yang namanya usia adalah sebuah misteri. Hanya saja ketika meninggal dunia dengan meninggalkan anak dan juga istri begitu saja, sudah pasti akan menjadi beban pikiran bukan, itulah mengapa sedini mungkin dianjurkan bagi Anda setidaknya memiliki asuransi jiwa. Ada banyak alasan mengapa hendaknya membeli asuransi jiwa sejak masih muda, diantaranya adalah:

    • Nilai premi yang didapatkan bisa jauh lebih murah, usia juga sangat mempengaruhi berapa besarnya premi yang akan dikenakan kepada nasabah, selagi masih muda biasanya ketika Anda mendaftar, maka akan dikenai dengan premi yang murah.
    • Bisa terbebas dari beban pikiran sedini mungkin, seperti yang diketahui tidak ada yang tahu kapan ajal menjemput, sebelum hal itu terjadi maka Anda setidaknya sudah harus memiliki produk proteksi seperti dari asuransi ini, sehingga terbebas dari beban pikiran, bahkan ketika sudah memiliki istri dan juga anak kedepannya.
    • Membantu mengelola keuangan secara lebih baik, banyak orang yang belum tahu sebenarnya asuransi ini membantu seseorang sedini mungkin belajar dalam mengelola uang mereka lebih baik, dibandingkan dengan membeli sesuatu yang tidak berguna atau uang digunakan untuk kebutuhan foya-foya tidak jelas kemana larinya, justru dengan adanya asuransi ini membuat Anda belajar untuk mengelola pendapatan yang dimiliki secara lebih baik, karena uangnya jelas akan lari kemana dan kelak juga berguna untuk orang-orang tercinta, entah itu anak maupun istri.

    Untuk itu jangan ragu mulai dari sekarang pilah-pilih perusahaan asuransi jiwa Indonesia terbaik untuk produk perlindungan Anda. Jika memang keuangan mencukupi dan perlu maka bisa menambahnya dengan beberapa produk asuransi yang lain.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.