x

Iklan

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 November 2019

Rabu, 4 Desember 2019 15:35 WIB

7 Aplikasi Live Broadcasting Terpopuler

Di sini kami sudah kumpulkan aplikasi video live broadcasting di android yang sekarang paling populer. Apa itu? Di bawah ini ulasannya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pernahkah kamu lihat satu orang memakai kamera depan smartphone-nya sekalian bicara? Ya, kemungkinan orang yang kamu lihat itu melakukan tayangan dengan real-time dengan orang lain.

Yap, akhir-akhir ini memang aplikasi video live streaming cukup eksis di pakai oleh pemakai smartphone dari dalam atau luar negeri. Tidak hanya berperan untuk lakukan broadcasting atau tayangan, nyatanya aplikasi semacam ini cukup memberikan keuntungan bagi beberapa pemakainya, loh.

Broadcaster (penyiar) memperoleh keuntungan lewat gift yang nanti dapat di tukarkan jadi uang. Sebetulnya bukan itu pokoknya, yang sangat penting adalah pemakai dapat terhibur dengan tayangan dari host idolanya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di sini kami sudah kumpulkan aplikasi video live broadcasting di android yang sekarang paling populer. Apa itu? Di bawah ini ulasannya.

7 Aplikasi Video live streaming Terbaik untuk Android

1. BIGO LIVE

Siapa yang tidak kenal aplikasi yang satu ini? Dengan jumlah pemakai lebih 100 juta lebih, jadikan Bigo Live jadi satu diantara aplikasi video live streaming paling baik serta paling terkenal di pakai oleh pemakai smartphone.

Lewat aplikasi ini, pemakai dapat dengan cara langsung berhubungan dengan pemakai yang lain atau juga bisa diucap jadi broadcaster (penyiar). Sejumlah besar beberapa penyiar yang berada di Bigo umumnya ialah wanita cantik serta seksi.

Ya, hal itu yang kemungkinan banyak di gemari oleh golongan pria, khususnya orang dewasa. Walau demikian, sang penyiar harus ikuti ketentuan yang sudah di tentukan oleh faksi Bigo, diantaranya yaitu tidak mengobral aurat atau bau pornografi. Serta akun yang melanggar akan memperoleh sangsi banned.

Dibalik itu semua, nyatanya aplikasi broadcaster ini memiliki daya tarik tertentu, loh. Di sini beberapa penyiar pasti tidak buang paket dengan gratis. Pasalnya sang pengembang menjanjikan imbalan uang pada beberapa penyiar yang dapat menarik banyak ketertarikan pemirsa, khususnya terima pemberian gift.

2. Camfrog

Untuk kamu yang hoby lakukan pembicaraan langsung bersama dengan rekan atau orang yang belum dikenal, kemungkinan Camfrog pernah kadang-kadang kamu pakai bukan? Lewat aplikasi ini, kamu dapat lakukan pembicaraan pribadi dengan rekan, kekasih, atau serta juta-an pemakai yang lain.

Aplikasi semacam ini kemungkinan benar-benar pas untuk kamu yang masih lajang. Yap, di sini kamu dapat isi kekosongan hati dengan cari rekan sampai kekasih. Siapa tahu, jodohmu datang dari aplikasi ini.

Tetapi sayangnya, banyak pemakai yang salah gunakan peranan aplikasi video live streaming ini dengan hal negatif.

3. Live.me

Live.me sesuatu aplikasi penyuplai layanan live streaming video yang sangat mungkin pemakainya untuk sama-sama berhubungan. Bila disaksikan dari semua segi yang ada pada aplikasi garapan developer Hong Kong ini, kemungkinan tidak jauh berlainan dengan Bigo Live.

Di sini pemakai dapat berhubungan langsung lewat komentar atau bicara sepanjang tayangan berjalan. Bila penyiar sukses membuat pemirsa terhibur, kemungkinan pemirsa tidak segan-segan untuk memberikan gift atau hadiah pada sang broadcaster.

Beberapa hadiah yang di bisa nanti akan di saring untuk di tukarkan jadi uang. Lihat kesempatan mengundang selera ini, banyak beberapa penyiar wanita cantik yang ikhlas lakukan tayangan berjam-jam lamanya untuk menghibur pemirsa, diantaranya tentunya menginginkan gift.

4. YouNow

Kemungkinan kamu belum demikian familiar dengan aplikasi video live streaming bernama YouNow ini. Lacak punyai lacak, nyatanya aplikasi ini benar-benar terkenal di pakai oleh pemakai smartphone di luar negeri loh.

Hal itu juga dapat disaksikan dengan jelas dari jumlahnya pemakainya yang sampai lebih dari 50 juta.

Sama dengan aplikasi semacamnya, di sini kamu dapat berhubungan dalam satu room dengan bicara atau memberi komentar. Hal yang paling menyenangkan kemungkinan waktu kamu melihat tayangan yang sehobi denganmu, seperti bermain game, gitar, dan lain-lain.

5. Kitty Live

Tidak ingin kalah dengan Bigo Live, aplikasi bernama Kitty Live ini kemungkinan tidak satu atau dua kali kamu lihat pada siaran iklan di aplikasi-aplikasi yang terinstall di androidmu.

Seiring berjalannya waktu, jumlahnya pemakai aplikasi ini terus makin bertambah sampai sampai lebih dari 10 juta. Aplikasi broadcasting ini sendiri mempunyai fitur-fitur yang bagus, salah satunya yaitu melihat video live streaming paling baru atau paling populer, live broadcasting, dan lain-lain.

Diluar itu, sang pengembang menjanjikan menyediakan beberapa kelompok event menarik. Dimana beberapa pemakai berpeluang memperoleh hadiah yang mengundang selera jika sukses mengakhiri pekerjaan atau rintangan yang ada. Tertarik untuk mencobanya?

6. Gogo Live

Ingin streaming sambil kenalan sama orang baru? Mungkin aplikasi Gogo Live cocok buat kamu yang ingin menambah teman sekaligus mencari hiburan. Aplikasi yang sempat dipermasalahkan ini terbilang cukup populer di Idonesia. Fiturnya yang beragam dan unik menjadikan Gogo Live cukup digemari mamsyarakat.

Penggunaannya yang mudah dan fiturnya yang beragam membuat Gogo Live patut dicoba sebagai teman di kala suntuk atau waktu luang. Kamu bisa download aplikasi ini di android atau di situs resminya langsung.

7. V-Live

Senang tonton drama Korea atau beberapa hal yang bau Korea? Nih, aplikasi bernama V-Live kemungkinan pilihan yang pas buat kamu pakai. Naver sebagai pengembang aplikasi ini menyediakan fitur penting (live broadcast) dari beberapa artis K-Pop.

Aplikasi ini tentunya jadi satu jembatan yang cukup buat beberapa fansnya. Dimana mereka dapat sama-sama berhubungan langsung lewat komentar atau pembicaraan.

Ada tiga pilihan kategori yang ada di situs aplikasi ini, yaitu My Celeb, New, serta Populer. Kesemuanya itu menyuguhkan beberapa artis Korea atau K-Pop dalam tunjukkan talenta atau kegiatan harian mereka.

Ikuti tulisan menarik Candra Bi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler