x

Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH., saat menyumbangkan lagi di Acara Youth Leadership Camp Mahasiswa Cipayung Plus Jawa Timur

Iklan

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 November 2019

Kamis, 5 Desember 2019 09:52 WIB

5 Aplikasi Karaoke Khusus Buat yang Hobi Bernyanyi

Ada banyak sekali aplikasi karaoke yang bisa kamu pilih untuk bernyanyi sepuasnya. Berikut ini adalah 5 aplikasi karaoke terbaik yang harus kamu tahu!

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Apakah kalian suka menyanyi? Salah satu hal yang paling disukai oleh penyanyi yaitu melakukan karaoke. Jaman sekarang karaoke tidak perlu datang ke suatu tempat, kalian cukup menggunakan smartphone saja dengan cara men-download aplikasi karaoke.

Ada banyak sekali aplikasi karaoke yang bisa kamu pilih untuk bernyanyi sepuasnya. Berikut ini adalah 5 aplikasi karaoke terbaik yang harus kamu tahu versi Androidgaul.id !

Sing! By Smule

Smule merupakan salah satu aplikasi karaoke yang paling terkenal dan banyak diminati oleh orang-orang. Aplikasi yang satu ini lagunya sangat lengkap, berbagai genre bisa kalian nikmati untuk berkaraoke menggunakan aplikasi yang satu ini. selain itu, kamu juga bisa duet dengan orang-orang yang kalian kenal atau duet langsung dengan para penyanyi terkenal.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Jika kalian berminat ingin menggunakan aplikasi smule ini, kalian bisa mendownload nya di playstore secara gratis. Kamu cukup mengeluarkan kuota 31 mb saja untuk mengunduh aplikasi yang satu ini. Smule sudah dibuktikan dengan kualitasnya yang sangat baik, dimana sudah ada 100 juta pengguna yang memakai aplikasi tersebut.

StarMaker

Aplikasi karaoke yang bisa kalian gunakan selanjutnya ialah StarMaker. Jenis aplikasi yang satu ini sangat cocok digunakan oleh kalian bagi yang suka bernyanyi. Kalian juga bisa berduet dengan beberapa artis terkenal melalui aplikasi ini. Selain itu, kalian juga bisa duet dengan teman anda sendiri.

Untuk menggunakan aplikasi karaoke yang satu ini, kalian perlu mengunduhnya terlebih dahulu di playstore. Kapasitas yang diperlukan cukup kecil yaitu 56 mb saja, kamu sudah bisa memainkannya secara gratis. Aplikasi ini sudah dibuktikan oleh banyak orang dengan kualitasnya, dimana sudah ada 50 juta pengguna lebih yang memakai aplikasi ini.

Joox

Mungkin yang kalian tahu aplikasi yang satu ini hanya digunakan untuk mendengarkan musik saja. Ternyata tidak, aplikasi Joox ini ternyata bisa digunakan untuk karaoke lho!

Karaoke menggunakan aplikasi Joox ini cukup menarik untuk digunakan, fitur yang ada di dalamnya sangat sederhana.

Aplikasi Joox ini bisa kalian unduh melalui playstore, kalian cukup mengeluarkan kuota sebanyak 56 mb saja untuk mendownload aplikasi yang satu ini. Joox menjadi salah satu aplikasi karaoke yang terkenal, dimana sudah ada 100 juta pengguna lebih yang memakai aplikasi ini.

Sing Karaoke 2019

Aplikasi karaoke yang selanjutnya bisa kalian gunakan adalah sing karaoke 2019. Jenis aplikasi yang satu ini akan membuat anda tertarik dimana fitur-fitur yang ada di dalamnya sangat mudah untuk digunakan. Kamu bisa melakukan karaoke dengan teman anda atau dengan beberapa artis terkenal.

Jika kalian ingin mendownload aplikasi yang satu ini, kamu harus mengeluarkan kuota sebesar 11 mb. Aplikasi ini sudah digunakan oleh banyak orang, dimana sudah ada lebih dari 100 juta pengguna yang memakai aplikasi sing karaoke 2019. Kini giliran kalian untuk menikmati aplikasi karaoke yang satu ini.

Sing Karaoke

Salah satu aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk karaoke adalah sing karaoke. Jenis aplikasi yang satu ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan karaoke lainnya. Kamu bisa bernyanyi karaoke sepuasnya jika menggunakan aplikasi sing karaoke.

Untuk mengunduhnya, kalian bisa mendapatkannya di playstore dengan ukuran 3 mb saja. Aplikasi ini sudah dibuktikan dengan kualitasnya, dimana sudah lebih dari 1 juta pengguna yang memakai aplikasi ini, sekarang giliran kalian yang menggunakan aplikasi karaoke ini.

Ikuti tulisan menarik Candra Bi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler