x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Jumat, 6 Desember 2019 06:35 WIB

Film 21 Bridges Kisahkan Penangkapan Penjahat dengan Menutup Jembatan

Siapa yang tidak tahu Chadwick Boseman? Ya, aktor terbaik yang memerankan Black Panther, kini telah kembali meramaikan bioskop dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni dalam film action thriller 21 Bridges. Lelaki berkulit hitam ini ditunjuk sebagai pemeran utama dalam film garapan dua saudara Joe dan Anthony Ruso, yang bertindak sebagai produser 21 Bridges sendiri.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Siapa yang tidak tahu Chadwick Boseman? Ya, aktor terbaik yang memerankan Black Panther, kini telah kembali meramaikan bioskop dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni dalam film action thriller 21 Bridges. Lelaki berkulit hitam ini ditunjuk sebagai pemeran utama dalam film garapan dua saudara Joe dan Anthony Ruso, yang bertindak sebagai produser.

Tentunya tak hanya Chadwick Boseman saja yang berperan dalam film 21 Bridges sebagai Andre Davis, atau yang memiliki julukan NYPD, sebagai seorang detektif handal. Ada pula Gary Carr sebagai Hawk, Jomie Neumann sebagai Leigh, Louis Cancelmi sebagai Bush, Sienna Miller, Taylor Kitsch, J.K. Simmons, Keith David, dan masih banyak lagi pemain terbaik yang turut serta dalam pembuatan film 21 Bridges.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Film yang berdurasi 99 menit ini, bercerita tentang Andre Davis kehilangan sang ayah yang bekerja sebagai perwira polisi. Hal ini membuat dirinya ingin menjadi seorang detektif yang terjun langsung dalam kasus pembunuhan polisi dan membuat dirinya sangat tertantang dengan pekerjaannya tersebut, serta ingin mengungkapkan kebenaran di sekitarnya.

Davis pun sempat ditugaskan menangani kasus saat di mana para polisi yang sebelumnya ditugaskan untuk mengatasi perampokan yang melibatkan pencurian kokain, tewas oleh dua penjahat bersenjata. Dari kasusnya ini, Davis pun memerintahkan untuk seluruh jembatan yang menghubungkan Manhattan dan New York untuk ditutup sementara, agar para penjahat tersebut mampu ditangkapnya.

Dari permintaan Davis agar sejumlah 21 jembatan ditutup pun, menjadikan film ini bertajuk 21 Bridges. Tak hanya meminta agar seluruh jembatan ditutup, Davis pun meminta agar seluruh kereta dihentikan sejenak agar proses penangkapan berlangsung dengan lancar. Namun sayangnya, para perampok tersebut akhirnya berhasil kabur dan Davis pun kehilangan jejak para penjahat. 

Dalam trailer yang telah dirilis resmi oleh STXfilms, tentunya kita akan disuguhkan dengan adegan-adegan action thriller yang Chadwick Boseman lakukan. Butuh adrenalin yang sangat tinggi untuk melakukan akting tersebut, karena Davis sendiri akan memburu para pembunuh polisi di Manhattan. Bahkan lewat penutupan jalan tersebut merupakan pertama kalinya Manhattan ditutup dalam sejarah, sehingga tidak ada akses keluar ataupun masuk ke pulau tersebut.

Tak hanya melakukan perburuan pembunuh polisi ke seluruh kota saja, ternyata David pun mendapatkan kesempatan untuk mengungkap mengenai kospirasi besar-besaran yang ternyata terdapat hubungan antara rekan-rekan polisinya dengan para kriminal. David pun mengalami dilema, tentang siapa yang harus ia buru dan siapakah yang memburunya selama ini. 

Film yang disutradarai oleh Brian Kirk yang sebelumnya telah berhasil menyuguhkan film Luther dan Game of Thrones dan ditulis ceritanya oleh Adam Mervis ini telah rilis pada 22 November 2019. Antusiasme para penikmat film Hollywood pun tidak tanggung-tanggung, mereka sangat mengapresiasi karya Brian Kirk dan juga akting dari Boseman.

Tak hanya itu, tentunya karena diperankan oleh Chadwick Boseman, banyak fans dari Boseman sendiri yang menantikan penampilannya yang berkharisma setelah berhasil dengan film Black Panthernya. Tentunya dari tangan Joe dan Anthony Russo yang tak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam film bergenre aksi, seperti Avengers: Infinity, patut untuk disaksikan.

Tak lupa, Adam Fofelson sebagai seorang pimpinan dari STXfilms mengungkapkan bahwa timnya telah mengumpulkan impian untuk film 21 Bridges. Mereka mencoba untuk menyatukan talenta global dalam pembuatan film action terbesar yang pernah dibuat, agar bisa memberikan tayangan yang menghibur dalam arti menggugah rasa gregetan dan juga rasa penasaran lebih mengenai alur cerita film. Penasaran kan? Yuk saksikan sekarang juga!

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler