x

Iklan

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 November 2019

Jumat, 6 Desember 2019 10:35 WIB

Yuk Mengenal Jenis-Jenis Cutting Sticker

Cutting sticker sendiri ada banyak jenisnya, berikut ini adalah beberapa jenis cutting sticker yang harus kamu tahu!

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mendengar istilah cutting sticker sepertinya sudah tidak asing lagi bagi kalian. Seperti yang kita ketahui, cut memiliki arti memotong. Cutting sticker berarti memotong bahan dari sticker yang akan dibuat sesuai dengan desain yang sudah ditentukan. Untuk membuat sticker diperlukan bahan baku utama yaitu sticker yang masih polos, dimana kalian bisa membuat berbagai macam desain sesuai dengan keinginan kalian.

Pastinya kalian seringkali melihat berbagai jenis sticker di lingkungan sekitar, biasanya sticker yang kalian lihat ditempelkan di beberapa benda-benda tertentu seperti helm, motor, mobil dan lain-lain. Untuk membuat sticker tersebut diperlukan sebuah alat khusus yaitu mesin cutting sticker. Dengan adanya bantuan alat tersebut, proses yang dilakukan untuk membuat sticker akan lebih cepat.

Hasil dari cutting sticker ini juga memiliki kualitas yang sangat baik, dimana pembuatannya melalui proses yang sangat baik dengan bantuan alat khusus. Hasil yang didapatkan dari pembuatan sticker menggunakan mesin cutting sticker ini akan lebih rapi dan cepat. Pastinya hasil yang didapatkan nantinya tidak akan membuat kalian kecewa. Akan sangat cocok jika kalian menggunakan mesin cutting sticker untuk membuat sticker lebih cepat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Cutting sticker sendiri ada banyak jenisnya, berikut ini adalah beberapa jenis cutting sticker yang harus kamu tahu versi Jasa Sticker Bali !

  1. Sticker Vinly

Jenis sticker yang bisa kalian dapatkan adalah sticker vinly, jenis sticker yang satu ini merupakan sticker luar ruangan yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Bahan dari sticker ini sangat tipis namun kualitasnya sangat baik dan tidak mudah rusak dan juga sobek.

Kalian bisa menemukan jenis sticker yang satu ini di beberapa benda-benda di lingkungan sekitar seperti mobil, motor, helm, label makanan, label promosi dan masih banyak yang lainnya. Jika kalian menggunakan sticker yang satu ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

  1. Sticker Scotlite

Jenis sticker yang satu ini memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan jenis sticker lainnya. Sticker scotlite ini dapat memantul dan berkilau apabila terkena pancaran sinar matahari. Untuk kualitas dari sticker yang satu ini sudah tidak diragukan lagi karena menggunakan bahan baku yang sangat baik.

Kalian bisa melihat contoh dari sticker yang satu ini para rambu-rambu jalan, kalian akan melihatnya dengan jelas apabila terkena pantulan sinar matahari. Sticker yang satu ini juga cocok untuk digunakan di beberapa benda-benda tertentu seperti mobil, motor, helm dan lain-lain. Kalian tidak usah meragukan kualitas dari jenis cutting sticker yang satu ini.

  1. Sticker HVS

Mungkin jenis sticker yang satu ini sering kalian temukan di beberapa benda-benda tertentu seperti motor, helm, mobil, casing smartphone dan lain-lain. Jenis sticker yang satu ini seringkali dijadikan sebagai media untuk promosi. Hal ini dikarenakan sticker HVS ini memiliki harga yang murah.

Akan tetapi, bahan dari sticker HVS ini sangat tipis dan mudah robek bila kalian gunakan. Sehingga tidak akan awet jika kalian memilih untuk membuat sticker dengan bahan yang satu ini.

  1. Sticker Transparan

Sesuai dengan namanya, sticker yang dihasilkan tentu akan transparan. Sticker yang satu ini memiliki kelebihan tersendiri bila dibandingkan dengan jenis sticker lainnya. dimana sticker ini akan mudah dilepas karena tidak begitu lengket ketika ditempelkan. Jika kalian ingin melihat contoh dari sticker transparan ini bisa kalian lihat di kaca helm ketika membeli baru.

 

Ikuti tulisan menarik Candra Bi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB