Yuk Intip 7 Keunggulan Aplikasi WhatsApp GB yang Jarang Dipahami Pengguna Smartphone - - www.indonesiana.id
x

Redaksi Indonesiana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 Februari 2020

Senin, 9 Desember 2019 19:12 WIB

  • Topik Utama
  • Yuk Intip 7 Keunggulan Aplikasi WhatsApp GB yang Jarang Dipahami Pengguna Smartphone

    Beragam feature dan kelebihan WhatsApp GB Aplikasi 2022 ini makin menarik dibanding dengan versus biasa. Maka dari itu, telah banyak orang yang memakai program ini di handphone mereka.

    Dibaca : 1.693 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    WhatsApp GB Apk 2022 memiliki banyak fitur yang menjadi keunggulannya dibanding dengan program versus Meta. Dengan mendownload WhatsApp GB Apk 2022, Anda dapat menikmati beragam kelebihan yang dipunya aplikasi itu.

    Beragam feature dan kelebihan WhatsApp GB Aplikasi 2022 ini makin menarik dibanding dengan versus biasa. Maka dari itu, telah banyak orang yang memakai program ini di handphone mereka.

    Satu diantara keunggulan yang bisa dihandalkan dari WhatsApp GB Aplikasi 2022 ini, yaitu WhatsApp bisa dipakai dengan 2 account berlainan. Tentu saja, ini bisa menolong kamu dalam aktivitas setiap hari. Sebut saja bila kamu menjalankan bisnis toko online, WhatsApp GB Aplikasi 2022 ini benar-benar bermanfaat buat kamu yang ingin dua account WA.

    Berikut beragam keunggulan dan feature dari GBWhatsapp Apk 2022 yang perlu Anda pahami :

    1. Mengirim File dengan Format Besar

    WhatsApp GB Apk memiliki kelebihan mengirimi file dengan pola besar pada sebuah pengangkutan besar. Ini tidak dapat dilaksanakan oleh program WhatsApp yang umum. Anda dapat mengirim pola file seperti video dalam jumlah yang tidak terbatasi lewat program GB WhatsApp ini.

    2. Private Number

    Kelebihan lain yang dimiliki oleh WhatsApp GB Aplikasi adalah privat number. Pemakai bisa menyampaikan pesan WhatsApp tanpa kelihatan nomornya. Dengan demikian, pemakai GB Whatsapp bisa menyampaikan pesan tanpa simpan lebih dulu nomor smartphone sang yang menerima pesan.

    3. Anti Hapus Pesan

    Biasanya pesan yang dikirimkan oleh rekan chatting Anda tidak bisa disaksikan bila memakai WhatsApp biasa, tapi GB WhatsApp sediakan feature anti hapus pesan. Bila pesan dihapus oleh rekan chatting Anda, program GB WhatsApp tapi menunjukkan pesan yang dihapus atau diambil oleh sang pengirim.

    4. Mode Pesawat

    Bukan hanya ponsel saja yang mempunyai model pesawat, GB WhatsApp mempunyai model pesawat pada aplikasinya. Tetapi, perannya terang berlainan dengan model pesawat yang ada di handphone. Bila model penerbangan atau model pesawat yang ada di handphone diaktifkan,karena itu service mobile akan nonaktif tapi bila model pesawat diaktifkan pada GB Whatsapp karena itu cuma program GB WhatsApp saja yang non-aktif.

    5. Download Status WhatsApp

    WhatsApp GB Aplikasi tidak cuma program chatting saja, pemakainya bisa membuat dan mengambil status WhatsApp seperti pemakai program Instagram. Sama-sama pemakai WhatsApp dapat sama-sama menyaksikan dan mengambil status WhatsApp, tapi ada satu kelebihan kembali yang dipunyai oleh GB WhatsApp yakni pemakainya bisa mengambil status WhatsApp punya seseorang. Feature mengambil status WhatsApp ini sudah pasti tidak dipunyai oleh WhatsApp biasa.

    6. Pesan Otomatis

    Kelebihan GB WhatsApp yang lain ialah menyampaikan pesan automatis. WhatsApp biasa tidak bisa menyampaikan pesan secara automatis, tapi GB WhatsApp bisa lakukan pengangkutan pesan automatis seperti yang direncanakan oleh pemakainya.

    7. Tema dan Font

    Hal yang sangat menarik lainnya dan cuma dipunyai oleh GB WhatsApp ialah beragam jenis topik dan wujud font, topik dan font ini sudah pasti tidak dipunyai oleh program WhatsApp biasa. GB WhatsApp sediakan beberapa ratus topik yang dapat diputuskan sesuai selera pemakainaya. Disamping itu, beragam jenis font bisa diputuskan seperti keinginan.

    Ikuti tulisan menarik Redaksi Indonesiana lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.