x

Korban pembunuhan di kos

Iklan

Dian Novitasari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Oktober 2019

Selasa, 10 Desember 2019 11:27 WIB

Mahasiswi Ekonomi Dikubur di Kos: Tak Cuma Dibunuh dan Diambil Motornya, Korban juga…

Sempat dinyatakan hilang selama lima hari, Wina Mardiani, 20 tahun, mahasiswi Fakultas Ekonomi, Universitas Bengkulu, ditemukan tewas pada Minggu sore, 8 Desember 2019. Mayatnya terkubur dibelakang kamar indekosnya di Kelurahan Beringin Raya, Kota Bengkulu.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bermula dari bau busuk
Sebelumnya, Kapolsek Muara Bangkahulu Kompol Jauhari mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh pihak keluarga yang curiga dengan bau busuk dari arah belakang kamar indekos korban.  Keluarganya juga menemukan sandal korban dan cangkul di sekitar batang sawit.

Di lokasi kejadian, seperti diberitakan oleh Antaranews, warga juga menemukan tanah bekas galian yang ditutupi dengan pelepah sawit. Mayat korban ditemukan dengan kepala terbungkus karung dan kaki terikat.

Kesaksian tetangga
Sinta Alena, tetangga sebelah kamar korba,  ketika diwawancarai  Antaranews menceritakan tentang keseharian korban selama tinggal di indekos Pondokan Reza tersebut.  Korban diketahui sudah tinggal di kamar tersebut sejak awal masuk kuliah atau sekitar 2017.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Kalau keseharian Wina orangnya memang pendiam dan tertutup. Kalau sama tetangga kalau negur cuma sekedar negur seperlunya aja. Tetapi anaknya baik kok," ujar Shinta. Ia  tidak pernah mendengar atau melihat korban terlibat cekcok atau ribut dengan tetangga atau pun orang lain. Korban juga tak pernah terlihat membawa teman pria ke indekos tersebut.

Korban pembunuhan di kos

Hanya saja, jelas Sinta, beberapa waktu lalu atau sebelum korban dinyatakan menghilang, korban sempat terjatuh saat hendak mengeluarkan motor di dalam area indekos.

Korban terjatuh karena tersenggol salah satu orang yang ada di indekos tersebut. Namun Sinta enggan menyebut siapa orang yang menyenggol korban hingga terjatuh dari motor. Sinta hanya menyebut orang yang menyenggol itu tinggal bagian di bawah area indekos.

Keanehan lain yang dirasakan Sinta yakni penjaga indekos yang mendadak menghilang saat proses pencarian Wina berlangasung. Kata Sinta, indekos tersebut selama ini dijaga oleh pasangan suami istri. "Penjaga kosan itu tinggal dibawah. Mereka suami istri dan punya anak satu. Saat kejadian mereka tidak ada lagi. “ katanya

Selanjutnya: isteri penjaga kos ditangkap...

Ikuti tulisan menarik Dian Novitasari lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB