x

Korban pembunuhan di kos

Iklan

Dian Novitasari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Oktober 2019

Selasa, 10 Desember 2019 11:27 WIB

Mahasiswi Ekonomi Dikubur di Kos: Tak Cuma Dibunuh dan Diambil Motornya, Korban juga…

Sempat dinyatakan hilang selama lima hari, Wina Mardiani, 20 tahun, mahasiswi Fakultas Ekonomi, Universitas Bengkulu, ditemukan tewas pada Minggu sore, 8 Desember 2019. Mayatnya terkubur dibelakang kamar indekosnya di Kelurahan Beringin Raya, Kota Bengkulu.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Isteri penjaga kos ditangkap
Selain dua orang yang menyiman sepeda motor korban, Kepolisian  Polda Bengkulu sebelumnya telah  menangkap Mustika, istri penjaga indekos Pondokan Reza, pada Minggu malam,  8 Desember 2019.

"Iya benar sudah diamankan. Tapi belum bisa dibuka sepenuhnya karena masih tahap penyelidikan," kata narasumber kepada Antaranews, Senin, 9 Desember 2019. 

Keduanya merupakan penjaga indekos Pondokan Reza. Dari keterangan penghuni indekos, Mustika  pergi meninggalkan lokasi satu jam sebelum jenazah Wina ditemukan. Ia dikabarkan pulang kampung di daerah Bengkulu Utara karena alasan ibunya sedang sakit.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sedangkan suaminya, Pardi, lebih dulu meninggalkan indekos yakni Sabtu, 7 Desember 2019. Pardi meninggalkan indekos saat proses pencarian korban yang sempat dinyatakan hilang beberapa hari tengah berlangsung.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan Kusuma  mengatakan  sejauh ini pihaknya telah memeriksa sekitar 18 orang. Mereka terdiri dari para penghuni indekos, pemilik indekos, tetangga disekitar indekos dan pihak keluarga korban.

Selain itu polisi juga telah mengamankan barang bukti disekitar lokasi kejadian yakni cangkul, centong dan beberapa barang yang diduga milik korban.    ****

Catatan: artikel ini telah di update pada 11 Des 2019.

 

Ikuti tulisan menarik Dian Novitasari lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler