x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 11 Desember 2019 06:33 WIB

Sinopsis Love Destiny, Drama Thailand yang Tayang Perdana di TV Indonesia

Tak hanya Korea yang menjadi pusat drama bagi para penonton di seluruh dunia, tapi terdapat pula drama Thailand yang juga banyak penggemarnya. Mega drama Thailand bergenre romansa, kini telah kembali menghiasi layar RTV dengan judul terbaru Love Destiny. Digarap oleh rumah produksi Broadcast Thai Television drama ini sendiri akan tayang mulai hari Senin ini, tanggal 9 Desember 2019 pada pukul 21.00 WIB.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Tak hanya Korea yang menjadi pusat drama bagi para penonton di seluruh dunia, tapi terdapat pula drama Thailand yang juga banyak penggemarnya. Mega drama Thailand bergenre romansa, kini telah kembali menghiasi layar RTV dengan judul terbaru Love Destiny. Digarap oleh rumah produksi Broadcast Thai Television drama ini sendiri akan tayang mulai tanggal 9 Desember 2019 pada pukul 21.00 WIB.

Drama Love Destiny ini sangat digemari oleh penontonnya di Thailand, hingga antusiasme yang didapatkan pun membuat drama ini menjadi trending topic di media sosial. Tak tanggung-tanggung, penghargaan pun didapatkan oleh mega drama Thailand ini. Drama ini sebelumnya pernah ditayangkan di Channel 3 Thailand pada tanggal 21 Februari 2018 – 11 April 2018, yang dibintangi oleh Ranee Campen.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ranee Campen pernah bermain dalam drama bertajuk Khun Chai Puttipat dan Khun Chai Ronapee. Dipasangkan dengan aktor tampan beranama Thanwat Wattanaputi, yang mana sebelumnya pun telah membintangi beberapa drama, seperti Por Yung Lung Mai Wahng dan juga Luerd Ruk Toranong. Dengan mendapuk Pawat Panagkasri sebagai sutradara, Arunocha Bhanubandhu sebagai produser, dan Salaya Sukanivatt sebagai penulis naskah, inilah sinopsis drama Love Destiny.

Berkisah tentang Kadesurang yang merupakan seorang arkeolog berbadan gumpal yang berusia 25 tahun. Pada suatu hari, ia mengalami kecelakaan setelah bertemu dengan hantu Karakade dan kembali ke masa lalu di era Ayutthaya sekitar 300 tahun silam. Tanpa disadari, ia pun terbangun di mayat Karakade, tepat setelah ia meninggal. 

Pada kepercayaan Thailand, Karakade sendiri merupakan seseorang yang memiliki sifat jahat dna juga egois, yang membuat semua orang membencinya terutama Date. Date sudah bertunangan, ia menyukai seorang gadis lain, tetapi ayahnya dan juga ayah Karakade adalah teman baik dan mereka sudah berjanji untuk menikahkan anaknya ketika sudah dewasa. 

Karakade mencoba untuk membunuh saingannya tersebut, tetapi budak lawannya tersebut pun malah mati. Date dan ayahnya melantunkan mantra untuk menghukum pelakunya, yang menyebabkan kematian Karakade. Setelah Kadesurang bangun dari tubuh Karakade, semua orang di sekitarnya pun kebingungan karena ia bertindak seperti seseorang yang berbeda. 

Sifat bawaan dari Kadesurang, membuat Karakade menjadi pribadi yang ceria dan juga optimis, yang membuat semua orang menjadi tenang dan tidak takut lagi oleh Karakade. Hingga hal tersebut pun membuat Date yang tadinya membenci Karakade karena sifatnya yang jahat pun akhirnya menumbuhkan rasa cinta pada hatinya untuk Karakade. 

Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Akankah rasa dalam hati Date akan tetap tumbuh ataukah Kadesurang akan kembali ke dunia aslinya dan meninggalkan Karakade yang ceria dan Date yang mencintainya?

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler