x

Iklan

Rofi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Desember 2019

Rabu, 11 Desember 2019 10:19 WIB

Game Offline PC Ringan Terbaik yang Harus Kamu Coba!

Game offline PC ringan terbaik versi Rgames31 ini siap kamu cicipi di komputer atau laptop spek rendah tanpa membutuhkan koneksi internet.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Salah satu hal krusial yang selalu menghambat kita bermain game PC adalah spesifikasi PC atau laptop yang kurang mumpuni. Walaupun begitu, hal tersebut seharusnya tidak menjadi alasan untuk kamu berhenti bermain game PC. Ada banyak sekali download game PC ringan yang bisa kamu coba di gadget kentang sekalipun, bahkan game-game tersebut tidak membutuhkan koneksi internet. Nah, di kesempatan kali ini, ada rekomendasi 10 game offline PC ringan terbaik versi penulis.

1. Cuphead

Cuphead merupakan game ber-genre Action Side-Scrolling yang dikembangkan oleh StudioMDHR dan rilis pada 2017 lalu. Yang menyenangkan dari game ini adalah nyawa tak terbatas yang dimiliki oleh Cuphead dan bisa dimainkan berdua.

2. Minecraft

Game Offline PC ringan favorit banyak orang. Game ‘kotak-kotak’ ini membuka peluang untuk kamu untuk menjadi sangat inovatif karena kamu bisa membangun bangunan apapun sesuka hati.

3. Call of Duty: Modern Warfare 2

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pecinta game FPS jangan sampai melewatkan game yang satu ini. Call of Duty: Modern Warfare 2 sudah bisa dimainkan dengan baik di PC kentang zaman sekarang. Cocok yang berburu Game Offline PC ringan.

4. Need for Speed: Underground 2

Need for Speed: Underground 2 menjadi salah satu game balap mobil yang pertama kali memungkinkan pemainnya memodifikasi mobil sesuka hati. Game ini pun masih keren dimainkan saat ini, apalagi ditambah berbagai macam mod.

5. Limbo

Siapa yang gak tahu game offline PC ringan yang satu ini. Limbo adalah game petualangan ringan yang bisa dimainkan offline dengan grafis berwarna monokrom dan berbagai obstacles atau rintangan yang unik.

6. Undertale

Di game ini, kamu akan menghadapi berbagai jenis monster selama menjalani petualangan demi keluar dari dunia bawah tanah yang berbahaya.

7. Crysis

Crysis terkenal dengan grafis super keren pada masanya. Namun, sekarang game ini sudah termasuk dalam kategori enteng saat ini. Nah, buat kamu yang belum mencoba Crysis, sudah saatnya untuk kamu coba sekarang.

8. Grand Theft Auto: San Andreas

Dari sejak rilis pertama kali untuk PC pada 2005, GTA San Andreas masih terus dimainkan hingga saat ini. Ditambah dengan semaraknya mod beredar di internet, game ini justru makin seru dimainkan. Jangan lupa juga, berbagai cheat GTA yang membuat game satu ini menjadi game offline PC ringan terbaik.

9. Outlast

Ini adalah game horor. Di game ini kamu akan ditempatkan disebuah rumah sakit jiwa yang terasingkan dan dihuni makhluk-makhluk aneh.

10. Portal 2

Portal adalah game yang sangat membutuhkan keterampilan otak untuk menyelesaikan puzzle di ruang spasial 3D.

Itu dia 10 game offline PC ringan terbaik versi penulis. Dari sekian banyak game tersebut, mana yang sudah kamu tamatkan? Jika kamu memiliki rekomendasi download game pc offline ringan lainnya, jangan sungkan untuk menulisnya di kolom komentar ya! Ikuti terus Indonesiana untuk informasi-informasi seputar game lainnya!

Ikuti tulisan menarik Rofi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu