x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Kamis, 12 Desember 2019 06:16 WIB

Sinopsis Woman of 9.9 Billion, Di Drama Ini Kamu Akan Melihat Sisi Lain Perempuan

Sudah tayang semenjak tanggal 4 Desember 2019 lalu, drama terbaru KBS bertajuk Woman of 9.9. Billion ini diperankan oleh Cho Yeo Jeong dan Kim Kang Woo, yang sebelumnya pun pernah bekerja sama dalam drakor Lovers og Haeundae di KBS pada tahun 2012. Berakhirnya drama mini seri When The Camellia Blooms yang telah berhasil meraih rating tinggi semenjak awal episode, kini Woman of 9.9. Billion hadir menggantikan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sudah tayang semenjak tanggal 4 Desember 2019 lalu, drama terbaru KBS bertajuk Woman of 9.9 billion ini diperankan oleh Cho Yeo Jeong dan Kim Kang Woo, yang sebelumnya pun pernah bekerja sama dalam drakor Lovers og Haeundae di KBS pada tahun 2012. Berakhirnya drama mini seri When The Camellia Blooms yang telah berhasil meraih rating tinggi semenjak awal episode, akan digantikan Woman of 9.9. Billion.

Ini adalah kisa perubahan kehidupan seorang wanita yang bernama Jung Seo Yeon yang diperankan oleh Cho Yeo Jung, ketika ia mendapatkan uang sejumlah 9.9 miliar won. Ia memiliki latar kehidupan yang membuatnya sangat menderita, akibar dari kekerasan yang pernah dibuat oleh ayahnya. Ia pun pergi meninggalkan rumah dan memulai kehidupan baru dengan seorang pria, yang sangat memberinya kasih sayang tak terbatas yang tak pernah didapatkannya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Namun sayangnya, kehidupannya yang dianggap sangat bahagia tersebut tak pernah lagi ia dapatkan dan hanya berlangsung sekejap. Sebagai seorang istri dari Hong In Pyo yang diperankan oleh Jung Woong In, Seo Yeon sering mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga, persis seperti apa yang dia dapatkan saat belia oleh sang ayah. Sang suami, In Pyo selalu menganggap bahwa sang istri tidak berguna karena tidak mau turut membantu dalam mengembangkan perusahaan yang ia bangun.

Kehidupan suram Seo Yeon dengan sang suami, In Pyo sangat terlihat jelas oleh mereka tapi tampak suram dari dunia luar. Ketika Seo Yeon bekerja sebagai pembantu rumah tangga, ternyata In Pyo berusaha untuk mendekati Lee Jae Hoon yang diperankan oleh Lee Ji Hoon, seorang pengusaha sukses untuk membantunya dalam mengembngkan perusahaan barunya tersebut. Namun, nyatanya Seo Yeong ternyata justru berselingkuh dengan teman Hae Hoon yang merupakan temannya sendiri.

Tak disangka, akhirnya tiba waktu pertemuan antara kedua keluarga Seo Yeon dan In Pyo di sebuah vila milik Yoon Hee Joo yang diperankan oleh On Na Ra. Hee Joo mengetahuin pun menceritakan pada Seo Yeon, bahwa ia mengetahui kedok sang suami yang berselingkuh dengan perempuan lain dan hal tersebut membuat Seo Yeon sangat tegang. Hal terebut pun membuatnya sangat takut apabila dirinya ketahuan akan perbuatannya, yang juga berselingkuh dengan lelaki lain.

Di sisi lain, terdapat Kang Tae Woo yang diperankan oleh Kim Kang Woo, yang mana seseorang yang dituduh akibar kasus suap yang ia alami. Ia pun akhirnya meninggalkan kehidupan yang diinginkannya sebagai seorang detektif, yang mana ia pun tengah berusaha untuk mengungkapkan fakta dibalik kematian sang adik. Demi memnuhi kebutuhan sehari-harinya, Tae Woo pun menggantungkan hidupnya pada preman yang dulu semasa menjadi detektif menjadi buronannya.

Nah mau tau bagaimana bisa Seo Yeon mendapatkan uang sebanyak 9.9 miliar won? Juga strategi apa yang ia kerahkan untuk uangnya tersebut? Jangan lupa saksikan drama Woman of 9.9 billion ya! Sekadar bocoran, bahwa drama ini telah mendapatkan rating paling banyak ditonton semenjak penanyangan perdananya sebesar 8,7% dan meraih rata-rata peringkat nasional 7,2% lho!

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu