Sinopsis Drakor Chocolate, Pertemukan Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Kamis, 12 Desember 2019 08:22 WIB
  • Gaya Hidup
  • Berita Utama
  • Sinopsis Drakor Chocolate, Pertemukan Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang

    Dibaca : 960 kali

    Setelah sebelumnya pernah menggarap drama yang bertajuk The Miracle We Met dan Strong Woman Do Bong Son yang laris manis di pasaran, Lee Hyeong Min pun kembali diberikan keperayaan untuk menjadi sutradara drama Chocolate. Dengan menjadi pengganti dari drama My Coutry: The New Age, Chocolate mendapuk Ha Ji Woon dan Yoon Kye Sang dua pemain legendaris untuk menjadi pemeran utamanya.

    Bercerita tentang kisah Lee Kang yang diperankan oleh Yoon Kye Sang berperan sebagai ahli bedah saraf yang memiliki hati yang dingin dan Moon Cha Young yang diperankan oleh aktris cantik Ha Ji Won, sebagai seorang koki yang sangat penuh dengan kasih sayang. Lee Kang tak hanya memiliki pekerjaan yang mumpuni, tapi ia juga memiliki paras yang tampan dan juga memiliki otak yang cerdas.

    Lee Kang sangat memiliki jiwa yang kompetitif dalam hatinya, setelah ia menyadari bahwa nasibnya tidak pasti untuk kedepan. Moon Cha yang merupakan seorang koki berbakat, yang berasal dari sebuah dunia kompetisi memasak bertaraf internasional di negara Italia. Moon Cha selalu memiliki energi positif untuk sekitar, karena ia selalu menebarkan senyum dan ramah kepada sekitar. Namun meski begitu, ketika dirinya sudah dilanda amarah yang besar saat menyaksikan sebuah ketidakadilan.

    Adapula karakter lain yang diperankan oleh actor Jang Seung Jo sebagai Lee Joon yang merupakan sepupu dari Lee Kang. Ia juga berprofesi sebagai dokter, tetapi memiliki ahli dibidang bedah saraf dan juga sangat jenius seperti sepupunya. Sama-sama memiliki jiwa yang sangat kompetitif, membuat Lee Joon tak ingin dikalahkan oleh orang lain, terutama oleh Lee Kang yang mana keduanya merupakan rival semenjak di usia belia.

    Ketiga pemain di atas, memiliki bekas luka tersendiri, yang mana disembuhkan dalam waktu yang bersamaan. Antara Lee Kang dan Moon Cha pun pada akhirnya dipertemukan dan dipersatukan kembali di bangsal rumah sakit, yang akhirnya membuat mereka menjalin sebuah hubungan yang spesial. Mereka mecoba untuk sama-sama menyembuhkan luka masing-masing melalui dunia memasak sebagai perantara penyembuhan.

    Naskah drama yang ditulis oleh Lee Kyung Hee ini, tidak perlu diragukan lagi karena ia sudah sangat berpengalaman dalam dunia drama terutama untuk deretan drama-drama yang sukses. Diketahui Lee Kyung Hee telah menulis untuk naskah drama The Innococent Man Man (2012), Wonderful Days (2014), dan Uncontrollably Fond (2016) yang semuanya laris di dunia per-dramaan korea.

    Ha Ji Won sendiri merupakan aktris legendaris yang sudah berkecimpung di dunia drama, seperti Secret Garden di tahun 2010 bersama dengan Hyun Bin. Ia juga bermain dalam drama Hospital Ship (2017), Empress Ki (2013), The King 2 Hearts (2012), dan maish banyak lagi. Yoon Kye Sang pun telah bermain dalam beberapa judul drama, seperti The Good Wife (2016), Last (2015), film Long Live The King (2019), Malmoe: The Secret Mission (2019), dan beberapa judul lainnya.

    Kolaborasi antara Lee Kyung Heed an Lee Hyeong Min bisa disaksikan di saluran JTBC, pada setiap hari Jumat dan Sabtu, mulai tanggal 29 November 2019 lalu pada pukul 11.00 malam KST atau pukul 21.00 untuk daerah WIB. Untuk yang tidak sabar menantikan bagaimana chemistry antara Yonn Kye Sang, Ha Ji Won, dan juga Jang Seung Jo, bisa segera saksikan drama Chocolate sebelum ketinggalan jauh ceritanya ya!


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.