x

Iklan

Redaksi Indonesiana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 Februari 2020

Kamis, 12 Desember 2019 08:22 WIB

Inilah Situs Download Game dan Drama Korea Terbaru

Situs streaming umumnya sediakan serial k-drama paling baru, tapi beberapa dari mereka tidak memberikan anda database film yang komplet.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Di antara metode rekreasi paling umum dalam kehidupan dengan melihat film, drama TV dan juga Nge-game. Tahun ini terdapat beberapa serial drama TV terkenal, salah satunya topik terpanasnya ialah drama Korea. Saat ini kami akan mengulas Situs blog Download game dan drama korea, bila anda terhitung salah satu gamers dan fans film ini, karena itu di sini anda bisa lihat beberapa situs yang sangat mungkin anda untuk melihat serta unduh semua seri K-drama yang dikeluarkan.

Situs streaming umumnya sediakan serial k-drama paling baru, tapi beberapa dari mereka tidak memberikan anda database film yang komplet. Karena itu dari daftar ini anda dapat lihat situs yang bagus, bukannya pilihan Drakorindo.

Drakor.id

Drakor.id ialah web yang terkenal untuk streaming drama Korea dengan gratis. Ini sangat mungkin pemakai untuk cari serial drama top serta super hit yang pada intinya mengirit banyaknya waktu pirsawan. Drakor.id sediakan daftar film Korea yang benar-benar komplet, serta film yang baru launching sekalinya bisa anda dapatkan pada situs situs ini.

DramaQu.me

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Fitur yang sangat menarik serta menggemaskan dari situs ini ialah antarmuka yang rapi dan bersih. Tiap seri yang ditambah lagi ada di teratas hingga pemakai tidak bingung dengan seri lama serta baru. Basis fans besar situs situs ini ialah sinyal popularitasnya. Situs ini berisi lebih dari 100 drama Korea di database yang ada serta di ambil dengan gratis.

Dramaindo.name

Situs website ini sudah jadi satu dari tiga situs penting yang tawarkan drama Korea. Tapi dalam sekian waktu paling akhir, dia sudah kurangi frekwensi memberikan tambahan episode paling baru ke database yang dengan cara langsung mengubah basis fans. Tetapi, dari pemikiran kami, dramaindo masih adalah web yang benar-benar baik untuk melihat serta unduh drama Korea sub indo.

Dramacute.net

Ini adalah salah satu situs k-drama online yang mempunyai antarmuka yang baik serta ramah pemakai. Situs ini terbagi dalam beberapa drama Korea yang di golongkan berdasar film yang lengkap serta mendatang. Benar-benar gampang untuk menavigasi serta cari seri k-drama pada situs ini, gampang untuk melihat serta unduh drama pavorit anda.

Myasiantv.to

Myasiantv dipandang seperti pusat dari semua drama Korea, Jepang, serta Asia. Anda bisa dengan gampang temukan semua drama Korea yang bisa didownload di situs web ini. Situs ini tawarkan pendekatan design yang ramah pemakai yang selanjutnya mempermudah pemakai untuk cari serta menggulir untuk seri mereka semasing.

 

Dramakoreaindo.com

Situs ini dikenal juga sediakan banyak serial drama Korea, Asia, Cina, Jepang serta film-film besar Hollywood yang lain. Ini bukan pusat drama Korea, dan juga sangat mungkin navigasi serta cari beberapa drama Asia serta top Korea. Dramakoreaindo ialah situs yang terkenal untuk terhubung semua film yang ada. Situs ini memberikan anda akses yang gampang untuk download semua seri k-drama yang dikeluarkan.

 

Dramaencode.com

Dramaencode ialah situs web yang tawarkan banyak drama Korea dari semua kelompok seperti tindakan, posisi cinta, dan lain-lain. Saya suka pada situs web ini sebab dapat dibuktikan simpel serta jelas. Dengan begitu anda bisa mengambil drama Korea favorite anda tanpa ada takut malware. Drama mereka diperbaharui tiap hari serta film-film Korea baru ditambah lagi untuk bikin anda masih up to date.

Salah satu fakta paling mengagumkan mengenai drama Korea ialah jika mereka mempunyai cerita yang benar-benar bersih serta budaya yang menarik di dalamnya. Itu penyebabnya pemakai benar-benar semangat untuk melihat tiap rilis terbaru dari episode terbaru.

Berikut adalah 3 Situs Download Game 

Piracy alias pembajakan adalah problem serius yang umum berlangsung di beberapa bagian kreatif, terhitung dalam industri game. Jumlahnya beberapa situs yang sediakan game bajakan juga semakin menyuburkan praktik ilegal ini. Sayang sekali, ya, walau sebenarnya pembajakan sama kriminalnya dengan pencurian. Nah, buat gamers sejati sepertimu, pasti ogah, dong, ya men-download game tidak sah seperti itu. Berikut ada referensi 3 situs unduh game PC yang tidak hanya legal serta bermutu, dan juga seringkali membuat promo menarik serta potongan harga.

GOG

Pertama ada GOG (Good Old Games) yang dapat kamu buat jadi rujukan men-download game PC legal. Basis ini diurus oleh Poland’s CD Projekt yang lebih populer jadi developer game Witcher.

Menariknya, game yang ada di situs ini sifatnya DRM-free, berarti game yang di-download tidak tersambung dengan account GOG-mu. Jadi, bila setiap saat GOG ditutup, kamu masih dapat mainkan game itu. Oh iya, di situs ini masih tersedia banyak game yang dapat dimainkan di Mac serta Linux, lho.

Humble Bundle

Humble Bundle adalah situs yang memungkinkanmu beli serta unduh game PC dengan cara legal pada harga yang bebas dibayar sesenang hati. Ya, basis ini dibuat spesial buat kebutuhan amal. Jadi, jangan bingung jika kamu dapat beli game sepuasnya bayar sesukanya.

Yang menarik, jika kamu beli game multi-platform di sini, Humble Bundle akan memberimu game dengan versus berlainan yang dapat dimainkan di beberapa piranti, seperti Linux, Mac, serta tentunya Windows. Disamping itu mereka jual bundle e-book dan game Android serta PlayStation lho.

Steam

Terakhir ada Steam jadi situs favorite beberapa gamers dalam men-download game PC legal serta bermutu. Di Steam ada beberapa ribu game serta software legal yang dapat kamu ambil dengan gratis! Ada banyak game terkenal yang cuma ada mewah di Steam, seperti Dota 2, Counter Strike (CS), serta Portal.

Sejak dikeluarkan pada tahun 2003 oleh Valve Corporation, Steam memang disebut jadi marketplace paling besar yang menyediakan game-game terbaik.

Itu beberapa situs download game dan drama korea terbaru yang kami rekomendasikan untuk kalian.

Ikuti tulisan menarik Redaksi Indonesiana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler