Mahasiswi Dibunuh Kekasihnya Dikamar: Tinggalkan Puisi yang Mengiris Hati... - Pilihan - www.indonesiana.id
x

Kasus Pembunuhan Mahasiswi Makassar

Dian Novitasari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Oktober 2019

Sabtu, 14 Desember 2019 21:27 WIB
  • Pilihan
  • Berita Utama
  • Mahasiswi Dibunuh Kekasihnya Dikamar: Tinggalkan Puisi yang Mengiris Hati...

    Dibaca : 33.136 kali

    Seorang mahasiswi bernama Asmaul Husna, 23  tahun, tewas dengan mengenaskan.  Mahasiswi Universitas Islam Negeri  Alauddin Makassar ini ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di kamarnya sekitar pukul 12.30 Wita,  Sabtu 14 Desember 2019.

    Asmaul  tinggal di Perumahan Citra Elok,   Kelurahan Tamangapa, Makassar, atau sekitar 3 kilometer dari kampus UIN Alauddin Makassar. Mayat korban ditemukan oleh sepupunya.

    Pelaku ditangkap
    Polisi telah menangkap Ridhoyatul Khaer, 21 tahun, pemuda  yang diduga membunuh  Husna.  Ia itangkap  saat Dokpol Polda Sulsel bersama Inafis sedang olah TKP di rumah korban. Saat itu, gerak gerik Ridhoyatul yang ikut menonton mencurigakan sehingga diinterogasi petugas.

    Asmaul Husna

    Pelaku yang merupakan kekasih korban menghabisi nyawa korban dengan bantal dan pisau dapur.  Hal ini diungkapkan oleh Kanit Reskrim Polsek Manggala,  Makassar, Iptu Syamsuddin, seperti diberitakan oleh tribunnews.

    "Pelaku menutup wajah korban dengan bantal selama kurang-lebih 15  menit," ujarnya Syamsuddin, Sabtu 14 Desember 2019.  Diduga karena korban masih hidup, ia masuk ke dapur ambil pisau.

    Menurut Syamsuddin, pelaku menghabisi nyawa korban sehari sebelumnya,  pada Jumat, sekitar 15.30 Wita dengan bantal dan pisau dapur.

    Pelaku  merupakan warga yang beralamat di perumahan Pesona Prima Griya. Ia adalah mahasiswa semester 7 Fakultas Ekonomi UIN.

    Selanjutnya: Sempat cekcok


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.