x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Minggu, 15 Desember 2019 17:25 WIB

Sinopsis Drama Stove League, Kisahkan Tim Baseball Lemah yang Berjuang Menjadi Kuat

Drama yang digarap oleh sutradara Jung Dong Yoon yang bekerja sama dengan seorang penulis Lee Shin Hwa, drama Stove League akan menampilkan sisi buruk dari tim baseball bernama Dream. Disamping tim yang dikenal buruk, ternyata mereka tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya. Lewat tangan Baek Sung Soo yang diperankan oleh Nam Goong Min sebagai manager tim baru di liga utama Dreams lah segala yang dianggap jelek dari tim ini akan tergantikan dengan tim yang lebih kuat.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Drama yang digarap oleh sutradara Jung Dong Yoon yang bekerja sama dengan seorang penulis Lee Shin Hwa, drama Stove League akan menampilkan sisi buruk dari tim baseball bernama Dream. Disamping tim yang dikenal buruk, ternyata mereka tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya. Lewat tangan Baek Sung Soo yang diperankan oleh Nam Goong Min sebagai manager tim baru di liga utama Dreams lah segala yang dianggap jelek dari tim ini akan tergantikan dengan tim yang lebih kuat.

Pada dasarnya Seung Soo memiliki kepribadian yang sangat buruk, tapi demi mandate yang baru saja didapatkannya untuk menjadi manager tim liga utama baseball Dream, ia memiliki tekad untuk menjadikan timnya tersebut menjadi tim terbaik. Lain halnya dengan Lee Se Young yang diperankan oleh Park Eun Bi yang sudah menjadi manager tim termuda dan satu-satunya perempuan selama 10 tahun semenjak lulus kuliah.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Meski Dream sebelumnya berada diposisi tiga terbawah dan selalu mengakhiri pertandingan dengan perkelahian, bahkan banyaknya yang meninggalkan Dreams, tapi hanya Se Young yang tetap mau bertahan dengan tim baseball yang ia gemari ini. Ia bekerja dengan dorongan semangat luar biasa dan pikirannya selalu ia doktrin dengan kata-kata bahwa timnya bisa sukses dan menaiki peringkat atas.

Drama yang menggantikan slot drama Vagabond ini sebenarnya lewat kedua manager tim yang ada, yaitu Sung Soo dan Se Young sama-sama memiliki mimpi dan tujuan yang sama. Keduanya ingin bisa mengubah posisi klasemen tim baseball Dream agar terhindar dari adanya zona degradasi dan bisa melesat menuju posisi atas klasemen.

Tak hanya kedua pemain di atas saja yang akan berpartisipasi dalam suksesnya drama tentang baseball ini, tapi adapula Joo Byeong Gu sebagai Han Jae Hee, Kim Do Hyun sebagai Yoo Kyung Taek, Chae Jong Heop sebagai Yoo Min Ho, dan Sojin Girls Day sebagai Kim Young Chae yang menjadi penyiar olahraga yang bersemangat. Young Chae akan menyiarkan kondisi tim baseball profesional Dreams tersebut, yang selalu menduduki posisi terakhir di liga utama.

Antara Nam Goong Min dan Park Eun Bi sebelumnya sempat bekerjasama dalam second lead seri drama bertajuk Hur Jun, the Original Story MBC tahun 2013 silam. Maka, sudah tidak diragukan lagi bukan chemistry antara kedua aktor dan aktris ini? Mulai hari ini, kita bisa saksikan kisah tim liga utama Dreams bersama para managernya untuk meraih kesuksesan pada pukul 22.00 KST, setiap hari Jumat dan Sabtu. Selamat menyaksikan!

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Sengketa?

Oleh: sucahyo adi swasono

2 jam lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB