x

Iklan

Panduan Menulis

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 November 2019

Senin, 16 Desember 2019 15:13 WIB

5 Drama Korea Romantis Terbaik 2019

Sedang cari referensi drama Korea romantis yang menarik dilihat? 5 drakor romantis ini dapat dibuktikan disenangi pemirsa sampai masuk daftar drama Korea dengan rating paling tinggi selama hidup.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sedang cari referensi drama Korea romantis yang menarik dilihat? Lima drakor romantis ini dapat dibuktikan disenangi pemirsa sampai masuk daftar drama Korea dengan rating paling tinggi selama hidup.

1. What's Wrong With Secretary Kim

Serial drakor What's Wrong With Secretary Kim yang dibuat tvN tampil pada 2018 tempo hari ini ratingnya sampai 7,4%. Drama Korea yang tampil sampai 16 episode ini diperankan oleh si tampan Park Seo-joon serta si cantik Park Min-young. Keduanya dipasangkan jadi bos serta sekretaris.

Park Seo-joon bertindak jadi bos bernama Lee Young-joon yang narsis serta ambisius. Mujur ia mempunyai figur sekretaris seperti Kim yang dimainkan Park Min-young. Sang sekretaris tetap dapat mengakhiri secara baik pekerjaan dari sang bos. Jalinan keduanya beralih waktu sekretaris Ki putuskan resign sesudah sembilan tahun kerja. Dari situlah cerita percintaan mereka yang menggemaskan diawali.

2. Strong Woman Do Bong Soon

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Strong Woman Do Bong Soon produksi JTBC jadi satu diantara drama Korea dengan rating paling tinggi dengan perolehan rating 7,6%. Serial drakor ini menceritakan mengenai satu orang wanita bernama Do Bong Soon (dimainkan Park Bo-young) yang memiliki kekutan super. Pertemuan yang tidak menyengaja membuat Do Bong Soon disodori pekerjaan jadi 'pengawal' satu orang bos kaya An Min-Hyuk (dimainkan Park Hyung-sik). Cerita cinta bersemi antara bos serta pengawal supernya ini.

Strong Woman Do Bong Soon tidak cuma menyediakan percintaan Do Bong Soon serta An Min-Hyuk saja tetapi ada juga komedi antara pemain simpatisan. Belum lagi juga ada misteri kejahatan yang perlu disibak Do Bong Soon dan yang meneror nyawanya.

3. Memories of the Alhambra

Memories of the Alhambra jadi serial drama Korea produksi tvN yang tampil di Netflix. Seperti diambil dari kdramapal, serial ini mendapatkan rating 8,4%. Diperankan aktor serta aktris populer Hyun Bin serta Park Shin-hye, kedatangan drama ini benar-benar ditunggu. Apalagi ditambah bahwa Memories of the Alhambra menyediakan narasi yang berlainan dari umumnya drakor.

Hyun Bin diceritakan jadi satu orang CEO perusahaan yang menginvestasikan uangnya pada suatu aplikasi permainan. Ia pergi ke Alhambra untuk berjumpa dengan pencipta aplikasi permainan augmented reality (AR) itu. Waktu datang di Alhambra lah ia tidak cuma diterima dengan deretan insiden misterius, dan juga berjumpa dengan Park Shin-hye serta jatuh hati kepadanya.

4. Encounter

Drama Korea Encounter terhitung satu diantara yang dinantikan penggemar K-Drama sebab menyandingkan dua bintang besar, yakni si cantik Song Hye-kyo serta si tampan yang imut Park Bo-gum. Encounter dinantikan sebab Song Hye-kyo telah lama tidak tampil dalam drama Korea ditambahkan berita tentang perceraiannya.

Serta Park Bo-gum sempat diberitakan jadi pemicu keretakan rumah tangga Song Hye-kyo dengan Song Joong-ki. Drakor produksi tvN , satu diantara drama Korea dengan rating paling tinggi ini mendapatkan rating 8,5%.

Encounter menceritakan Cha Soo-hyun (dimainkan Song Hye-kyo), satu orang pemilik hotel eksklusif serta anak dari bekas politisi populer di Korea Selatan. Cha Soo-hyun diceritakan bercerai dari suaminya yang datang dari keluarga super kaya.

Dengan tidak menyengaja waktu buka cabang hotelnya di Kuba, ia berjumpa dengan pemuda tampan Korea yang tengah berlibur, Kim Jin Hyuk (Park Bo-gum). Cerita cinta pasangan beda umur serta status sosial itu juga bersemi tidak lama sesudah pertemuan pertama di Kuba itu.

5. Hotel Del Luna

Hotel Del Luna adalah serial produksi tvN yang mendapatkan rating 8,9%. Satu diantara drama Korea romantis dengan rating paling tinggi ini diperankan IU serta Yeo Jin-goo. Yeo Jin-goo jadi bintang penting pria Hotel Del Luna. Ia diceritakan bertindak jadi manager Hotel Del Luna bernama Goo Chan-seong, Sedang IU jadi Jang Man-wol, wanita yang telah hidup beberapa ribu tahun sebab sumpah serta jadi pemilik Hotel Del Luna.

Akting Yeo Jin-goo dengan IU sang hantu cantik demikian menggemaskan. Ia jadi manager hotel yang awalnya ketakutan melihat figur yang dimainkan IU, tetapi terakhir justru jatuh cinta kepadanya. Hotel Del Luna menarik atensi sebab kedatangan beberapa bintang tamu populer di tiap episodenya. Diantaranya ialah Sulli yang sebelum bunuh menjadi bintang di episode 10 Hotel Del Luna.

So itulah daftar 5 drama semi Korea terbaik yang bisa kamu nonton streaming online lk21. Semua bisa ditonton graytis di Internet atau situs penyedia film Drama Korea.

Ikuti tulisan menarik Panduan Menulis lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler