x

Iklan

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 November 2019

Selasa, 17 Desember 2019 12:35 WIB

5 Game Srategi Offline Android yang Harus Kamu Download!

Saat ini, untuk menanggulangi pengguanaan kuota internet supaya pengeluaran tidak semakin membengkak, sebagian kalangan lebih suka memainkan game offline di smartphone mereka, seperti berikut ini

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Berbicara tentang zaman serba digital maka juga tidak akan terlepas dari yang namanya permainan berbasis smartphone. Walaupun sekarang semua berbasis online, masih banyak game strategi offline Android yang direkomendasikan.

Game Strategi Offline Android

Saat ini, untuk menanggulangi pengguanaan kuota internet supaya pengeluaran tidak semakin membengkak, sebagian kalangan lebih suka memainkan game offline di smartphone mereka, seperti berikut ini:

Kingdom Rush Origin

Game bergenre strategi yang pertama bernama Kingdom Rush Origin. Di sini, akan ada banyak tower-tower yang harus kamu bangun dan susun sedemikian rupa, agar dapat memenangkan permainan dengan cepat dan tepat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam pembangunanya, tower tersebut dilengkapi dengan berbagai macam senjata. Sehingga, tidak akan bisa dihancurkan oleh musuh. Jika Kamu ingin menang dalam game tersebut, maka harus memiliki strategi hadal dengan pertahanan kuat.

Di balik kelebihan tersebut, sayangnya pada level-level tertentu musuh bisa melakukan penyerangan dengan adanya beberapa tingkat kesulitan. Untuk menyelesaikannya, Kamu harus memikirkan solusi terbaik.

Badland

Salah satu dari game strategi offline Android selanjutnya adalah Badland. Permainan tersebut mengharuskan Kamu memunculkan strategi-strategi terbaikmu. Namun, hal tersebut bisa dimainkan dengan mudah asal fokus dan konsentrasi penuh.

Dalam proses permainan, jika Kamu benar-benar ingin menang, maka selamatkanlah kloninganmu sebanyak mungkin. Di samping itu, lewatilah berbagai macam halangan pada setiap hutan di masing-masing level. 

Jika ingin membuka semua menu premium di dalamnya, Kamu bisa download game MOD offline di beberapa situs pihak ke 3.

Little Commander

Little Commender adalah salah satu game offline Android terbaik. Permainan tersebut sebenarnya hampir mirip dengan Command and Conquer, namun memiliki lebih banyak elemen strategi serta visual yang baik. Sehingga hal tersebut menjadikannya lebih unggul.

Karakter-karakter yang muncul dalam game produksi Cat Studio Hk ini lebih banyak dan bervariatif. Sehingga, saat user memainkanya akan terasa sangat seru. Akan tetapi, Kamu harus benar-benar fokus dalam bermain agar bisa menang karena tingkat kesulitanya relatif tinggi.

Chess

Tidak perlu diragukan lagi, semua kalangan pasti mengenal game bernama Chess ini. Di dalamnya, menawarkan user agar menggunakan strategi terbaik mereka dalam bermain catur. Baik itu melawan sistem atau orang sungguhan, bisa dibilang ini adalah permainan legendaris.

Game besutan perusahaan kenamaan tingkat dunia Al Factory Limited ini menawarkan permainan catur paling lengkap dan menjadikanya berbeda dari permainan lainnya. Akan tetapi, permainan ini cukup mudah untuk dimainkan, bahkan oleh seorang pemula sekalipun.

Hills of Glory 3D

Game Hills of Glory 3D ini mempunyai genre strategi, dengan adanya banyak tema peperangan yang membuat user akan memutar otak mereka lebih keras. Terutama, dalam memenangkan pertandingan di setiap levelnya dengan baik.

Game ini sangat menantang adrenalin dan sangat seru dalam proses permainanya, tidak heran jika digemari banyak orang. Untuk mencapai sebuah kemenangan, Kamu harus menggunakan strategi dalam mempertahankan markas dan juga melakukan penyerangan terhadap musuh di wliayah mereka.

Game bentukan dari perusahaan AMA LTD tersebut memiliki nuansa perang klasik. Bahkan, tampilan visualnya sangat mirip dalam kisah kerajaan jaman dahulu. Selain itu, latar belakang suara yang disediakanya pun pas dan cocok untuk menunjang semangat dalam proses bermain.

Itulah pembahasan dan informasi tentang game strategi offline Android terbaik tahun ini. Segeralah men-download-nya dan memenangkan permainan di dalamnya. Hal yang paling penting yaitu “tanpa kuota internet”.

 

Ikuti tulisan menarik Candra Bi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler