x

Pantai Desa Lingai di Kepulauan Anambas

Iklan

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 3 Februari 2020

Rabu, 18 Desember 2019 04:13 WIB

5 Resort Alam Paling Romantis di Bali Buat Honeymoon

Berikut referensi 5 paket wisata Bali dengan konsep resort ditengah-tengah alam Bali yang menentramkan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sesudah menikah ingin honeymoon bersama dengan pasangan? Atau sebatas memberi kejutan untuk pasangan? Tentunya Bali akan masih jadi destinasi pilihanpaling romantis selama hidup.

Kamu paham.kamu mengerti? Bali, adalah kepingan surga di Indonesia yang sudah diakui dunia. Pulau Bali menempati rangking pertama, melewati destinasi-destinasi populer dunia seperti Phuket, Paris, serta London.

Jadi, bukan satu hal yang mengejutkan serta tidak menyedihkan, sebab Bali memang memiliki segudang resort yang nyaman untuk relaksasi ditengah-tengah alam dengan panorama indahnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Agar berlibur kamu bersama dengan pasangan semakin romantis serta berkesan. Berikut referensi 5 paket wisata Bali dengan konsep resort ditengah-tengah alam Bali yang menentramkan.

1. Fivelements Puri Ahmisa Retreat

Fivelement Puri Ahimsa yang beralamat di Banjar Adat Baturning, Mambal, Abiansemal, Badung Regency, Ubud, Bali. Yakni sebuah villa dengan nuansa tradisional serta alam yang begitu kental.

Material bangunan yang terbagi dalam kayu serta bambu dan spa yang tidak bisa ditinggalkan adalah salah satunya point penting Fiveelements Puri Ahmisa Retreat. Terletak yang ada di pinggiran Sungai Ayung membuat situasi bermalam kamu serta pasangan di sini makin menyenangkan sekaligus juga menentramkan.

Jadi, kamu dapat dengar suara saluran sungai yang begitu merdu. Kesegaran alam lebih berasa karena pengunjung dilarang merokok serta alkohol. Vila-vila terbuka Fivelements Puri Ahmisa Retreat ada di lokasi ramah lingkungan yang eksklusif.

2. Sang Giri Mountain Tent Resort

Sang Giri Mountain Tent Resort yang beralamat di Jatiluwih Kangin, Penebel, Pura Petali Banjar Jatiluwih, Tabanan, Jatiluwih Bali. Populer jadi glamping yang memberikan sensasi tidak sama yaitu ada ditengah-tengah rimba. Camping eksklusif dengan panorama Gunung Batukaru yang istimewa serta sawah terasering yang bisa kamu eksplorasi.

Dengan situasi pegunungan yang berada di sekitar, resort di alam Bali ini jadi pilihan paling baik bikin pasangan yang ingin nikmati situasi tenang sambil berpetualang. Sayang sekali di terlewat.

3. Villa Soori Bali

Villa Soori Bali populer dengan Villa yang ramah lingkungan. Berada di lokasi asri, Banjar Dukuh, Tabanan, Soori Bali dibuat dengan manfaatkan material daur lagi. Pengoperasiannya juga benar-benar meminimalkan produksi gas karbon dan lakukan perlakuan konservasi air yang baik juga.

Bersisihan dengan lokasi wisata Tanah Lot, Soori Bali langsung juga bertemu dengan Gunung Batukaru yang cantik. Dengan design serta perlengkapan eksklusif, Soori Bali tawarkan service yang benar-benar spesial.

4. Kupu-kupu Barong Villas

Kupu Kupu Barong Villas terdapat di lokasi Kedewatan, Ubud, Bali. Dari Lapangan terbang Internasional Ngurah Rai Anda bisa berkendara sepanjang 1,5 jam ke arah villa. Tempatnya cukup strategis dengan beberapa objek wisata salah satunya botanic garden ubud, monkey forest ubud, pasar ubud, serta ada banyak yang lain.

Serta dekat juga dengan beberapa restoran serta cafe. Bangunan di Villa Soori Bali yang benar-benar memiliki nuansa ciri khas Bali akan memanjakanmu komplet dengan sarana eksklusif lain seperti spa komplet, restoran, sampai villa dengan panorama alam yang bagus. Kamu serta pasanganmu juga bisa nikmati kolam renang outdoor, WiFi, tempat parkir, serta teh gratis tiap sore.

5. Villa Pererepan

Rasakan pengalaman menginap ditemani beberapa suara jangkrik, burung, maupun katak. Serta jangan terkejut bila waktu malam datang dihampiri oleh kunang-kunang. Karena tempatnya yang begtiu dekat di rimba memberi kekhasan tertentu buat Vila Pererepan.

Beralamat di Jalan Melayang-layang, Ubud. Villa Pererepan adalah eco-villa yang dibuat berbahan alami supaya berefek minimum pada kerusakan lingkungan. Kombinasi design arsitektur ramah lingkungan serta situasi alam yang melingkari membuat pengalaman ditengah-tengah alam yang tanpa duanya. Selamat liburan bersama dengan pasangan terkasih.

Ikuti tulisan menarik Candra Bi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler