x

Iklan

Redaksi Indonesiana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 Februari 2020

Kamis, 19 Desember 2019 11:29 WIB

Daftar Bot Telegram Yang Berguna Dan Terbaik 2022

Menjadi salah satu sosial media yang apik,telegram kini sudah banyak digunakan oleh orang orang. Sosial media yang merupakan sosial media komunikasi yang tak bisa disadap ini memiliki banyak pengguna.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Menjadi salah satu sosial media yang apik,telegram kini sudah banyak digunakan oleh orang orang. Sosial media yang merupakan sosial media komunikasi yang tak bisa disadap ini memiliki banyak pengguna. Telegram sendiri tak bisa membuat status seperti di whatsapp,tetapi ada channel dan bisa berkomunikasi secara satu per satu. Sebagai pengguna telegram tentunya kita harus bangga dan senang. Karena telegram sudah mempermudah kita dalam berkomunikasi dan mendapatkan informasi bermanfaat.

Di tahun 2022 ini ada banyak bot telegram yang bermanfaat yang bisa anda gunakan. Baik untuk belajar,bermain,mencari teman dan masih banyak lagi fungsinya. Melihat dari sisi tekno channel yang memiliki informasi telegram. Kami sengaja membagikannya kini di artikel ini.

Bot Telegram

Anonymous Chat

Anonymous chat sendiri merupakan bot yang disukai banyak orang,karena jenis bot ini sangat bagus. Kita bisa mencari teman mengobrol secara random disini. Walaupun tak tahu siapa yang kita chat,kita bisa mendapatkan informasi apabila bertanya. Biasanya para remaja menyukai bot ini karena memang bisa mengobrol secara random disini. Apabila anda ingin mencari teman sangat kami rekomendasikan sekali bot anonymous chat ini untuk anda semua.

Insta Save

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Insta Save merupakan bot bermanfaat selanjutnya. Kita bisa menyimpan video atau post dari instagram dengan mudah. Cukup ketik insta save di telegram anda. Dan anda bisa ketik start lalu pilih bahasa,anda bisa memasukan username instagram anda. Nantinya anda disuruh memilih post mana yang akan anda download. Cobalah anda berkunjung kesini,apabila menginginkan penyimpanan dari instagram.

Andy English Bot

Ingin mahir berbahasa Inggris? solusinya ada di bot Andy English. Sebagai orang yang memiliki rasa keinginan mahir berbahasa asing khususnya Inggris,tentunya akan belajar dan mencari tahu tentang english. Di bot ini akan disapa oleh bot yang bernama Andy. Seperti sesi tanya jawab,apabila ada kesalahan ia akan memperbaiki grammar kita. Cobalah download bot ini agar anda bisa mahir berbahasa Inggris dan fasih bahasa Inggris.

Short Url Goo.gl

Short url goo.gl merupakan salah bot bermanfaat untuk memperpendek link url anda. Apabila anda ingin membagikan link dalam bentuk panjang,tetapi sangat amat tak enak dilihat dan dibaca. Solusinya adalah mengunjungi bot goo.gl ini. Dengan hanya mengklik start dan taruh link anda,maka dengan otomatis bot ini akan memperpendek url anda.  Sangat mudah dan praktis sekali,dalam memperpendek url. Karena bot ini membantu kita dengan cepat.

VK Music Bot

Bot ini berfungsi untuk mencari judul lagu,nama artis dan teks secara detail. Sebagai pecinta musik yang tak tahu judul lagu,anda bisa mencoba bot musik ini. Karena memang kita perlu musik untuk hidup. Agar lebih nyata lagi,ada baiknya kita mencoba bot musik ini.

Watermark Bot

Terakhir ada bot yang membantu dalam menambahkan watermark. Watermark sendiri merupakan tanda dalam gambar atau text atau video,berfungsi agar tak terjadi beberapa hal. Seperti menandakan apabila ada hak cipta atau buatan kita. Watermark sendiri bisa anda buat dengan mudah dengan bantuan watermark bot telegram. Hanya ketik start lalu kita akan disuruh mengupload gambar atau text,dengan mudah kita bisa mendapatkan gambar dengan watermark terbaik.

VK Music Bot

Bot ini berfungsi untuk mencari judul lagu,nama artis dan teks secara detail. Sebagai pecinta musik yang tak tahu judul lagu,anda bisa mencoba bot musik ini. Karena memang kita perlu musik untuk hidup. Agar lebih nyata lagi,ada baiknya kita mencoba bot musik ini.

Itulah tadi referensi tentang daftar bot telegram yang bisa kami bagikan hari ini. Memanfaatkan sosial media dengan hal hal positif,membuat kita juga menjadi tenang dan nyaman. Telegram merupakan salah satu sosial media yang bisa anda gunakan serta bisa dijadikan media komunikasi silahturahmi yang baik untuk kita.

 

Ikuti tulisan menarik Redaksi Indonesiana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler