x

Bambang Hartono

Iklan

Dian Novitasari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Oktober 2019

Sabtu, 21 Desember 2019 16:40 WIB

Viral, Orang Terkaya RI Kepergok Makan di Warung Kecil, Suka Tahu dan Lentog

Sebuah foto unik kini sedang viral di media sosial. Foto itu menampilkan seorang konglomerat terkaya di Indonesia, Michael Bambang Hartono, sedang asyik menikmati hidangan di sebuah warung tahu di Karangsaru, Semarang.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Selalu cari  lentog
Seperti dilaporkan oleh CNBC Indonesia, Bambang memang suka kuliner. Ia langsung semangat ketika membicarakan soal kuliner dan jajanan makanan favorit. Apalagi mengenai menu sarapan favoritnya jika berada di Kudus, Jawa Tengah.

"Kalau pagi-pagi itu saya selalu cari lentog, enak sekali itu," ungkap Bambang. Lentog adalah makanan seperti lontong sayur yang beralaskan daun pisang. Satu porsi lentog terdiri dari irisan lontong, tahu, tempe, dan sayur nangka."Saya kalau makan lentog, minimal cabe sepuluh," ," katanya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Terkaya di Indonesia
Sesuai dengan laporan  Forbes 2019,   Bambang Hartono bersama Budi  Hartono memang menjadi orang terkaya di Indonesia.  Totak kekayaanya keduanya mencapai  Rp 522,2 triliun. Nilai kekayaan ini bertambah dari nilai sebelumnya, yaitu Rp 497 triliun.

Nilai kekayaan pemilik Grup Djarum itu  bertambah karena kenaikan harga saham PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), milik kedua bersaudara ini, dalam kurun waktu setahun terakhir.  Harga saham BCA dalam setahun naik 32,5 persen  dan  Hartono bersaudara menguasai  55 persen s saham BCA .

Konglomerat juga dikenal sebagai pemilik grup PT Djarum, perusahaan rokok yang berkantor pusat di Kudus, Jawa Tengah. PT Djarum merupakan induk dari Grup Djarum yang membawahi banyak bisnis.

 

 

Ikuti tulisan menarik Dian Novitasari lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler