x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Senin, 23 Desember 2019 07:20 WIB

Sinopsis Si Manis Jembatan Ancol, Film Horor yang Tayang 26 Desember

Nyatanya mempertahankan keutuhan rumah tangga bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan oleh setiap pasangan suami istri. Sama seperti Maryam dan Roy, suami istri yang tak henti-hentinya mengalami percekcokan hingga sifat sang suami yang sangat menaruh curiga, dingin, dan juga tak pernah bersikap manis kepada sang istri.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Nyatanya mempertahankan keutuhan rumah tangga bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan oleh setiap pasangan suami istri. Sama seperti Maryam dan Roy, suami istri yang tak henti-hentinya mengalami percekcokan hingga sifat sang suami yang sangat menaruh curiga, dingin, dan juga tak pernah bersikap manis kepada sang istri.

Karena hubungannya dengan sang suami yang sedang tidak dalam masa baik-baik saja, muncullah Yudha sang pelukis yang bisa membuat Maryam merasa jatuh cinta meski sudah bersuami. Bahkan hubungan antara Roy dan Maryam semakin remuk dan renggang dikarenakan utang yang Roy miliki pada rentenir, dan tidak bisa melunasinya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di saat yang sama, datanglah seorang rentenir kepada Roy dan sang rentenir tersebut meminta agar sang istri dijadikan jaminan untuk utang yang belum bisa ia lunasi. Tentunya Roy menolak permintaan sang rentenir tersebut, karena sang istri bukanlah sebuah jaminan. Namun tak disangka saat Roy mengalami dilema, ia dihadapkan dengan sang istri yang memiliki hubungan spesial dengan lelaki lain, Yudha.

Hingga pada akhirnya Roy pun dibakar cemburu, karena ketika hubungan Maryam dengan Yudha yang Roy pertanyakan tersebut tak bisa ia jawab. Akhirnya Roy terbakar api cemburu dan meminta orang suruhannya untuk membunuh Maryam di sebuah jembatan. Oleh karena itu, film ini berjudul Si Manis Jembatan Ancol.

Diperankan oleh Indah Permatasari sebagai Maryam, ia merupakan aktris yang sempat bermain dalam film Wedding Agreement. Untuk Roy sendiri diperankan oleh Arifin Putra, yang mana ia pun sedang menunggu film lainnya yang bertajuk Rembulan Tenggelam di Wajahmu. Aktor tampan Randy Pangalila memerankan Yudha, sang pelukis yang mampu membuat hati Maryam menggebu.

Film yang diproduksi oleh Anggy Umbara ini pun turut mengikutsertakan Ozi Sayahputra dalam filmnya ini. Jika menurut beberapa orang bahwa cerita Si Manis Jembatan Ancol memiliki cerita yang sama dengan sinetronnya, itu salah besar. Karena dalam cerita yang terdahulu sendiri mengambil genre horor komedi, sedangkan filmnya bergenre horor tanpa ada unsur komedi.

Perlu diketahui juga bahwa Anggy Umbara telah sukses dengan film sebelumnya, sebagai sutradara dari film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss part satu dan juga part dua 2016 dan 2017), serta Suzzana Bernapas dalam Kubur (2018), dan Satu Suro (2019). Oleh karena itu, tidak perlu diragukan lagi tentang film garapan tangan Anggy Umbara yang selalu sukses sebelumnya.

Sebagai salah satu film horor pertama yang dibintangi oleh kekasih Arie Kriting, Indah Permatasari ini kita akan melihat sisi berbeda dari Indah yang belum kita temui di film-filmnya yang terdahulu. Bahkan untuk aktor internasional sekelas Arifin Putra, akan memerankan si Roy dengan sangat totalitas karena didukung dengan latar suasananya.

Nah untuk pecinta film horor, pasti sudah tidak sabar kan untuk menyaksikan film Si Manis Jembatan Ancol yang satu ini? Yuk catat tanggalnya, film ini akan tayang pada 26 Desember 2019 ya!

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler