Terekam CCTV, Begini Aksi Bandit Gasak Tas di Rest Area: Berpistol, Asal Bekasi - Pilihan Editor - www.indonesiana.id
x

Rekaman CCTV Rest Area Saradan

Dian Novitasari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Oktober 2019

Senin, 23 Desember 2019 20:44 WIB

  • Pilihan Editor
  • Topik Utama
  • Terekam CCTV, Begini Aksi Bandit Gasak Tas di Rest Area: Berpistol, Asal Bekasi

    Kini sedang viral rekaman CCTV di Rest area, Saradan, Madiun, Jawa Timur. Dalam rekaman itu terlihat jelas seorang lelaki turun dari mobil berwarna gelap, mondar-mandir sebentar, seperti mencari sasaran. Lalu, ia mendekati mobil yang parkir di sebelahnya.

    Dibaca : 4.219 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Kini sedang viral  rekaman  CCTV  di rest area, Saradan,  Madiun, Jawa Timur. Dalam rekaman itu terlihat jelas seorang lelaki turun dari mobil berwarna gelap, mondar-mandir sebentar, seperti mencari sasaran. Lalu, ia  mendekati  mobil yang parkir di sebelahnya.

    Pria itu membuka pintu mobil warna putih milik orang lain tersebut,  kemudian  mengambil tas dan membawanya kabur.  Di dalam mobil itu ternyata ada  seorang yang sedang tertidur, yakni  Sukaria Ratna Sari Dewi, 27, warga Suko, Sidoarjo. Ia sempat bangun dan mengejar lelaki itu, tapi keburu tancap gas, kabur  keluar rest area.

    Seperti diberitakan oleh Radarmadiun, peristiwa itu terjadi pada 19 Desember 2019 dini hari.  Ratna  yang dalam perjalanan dari  Semarang menuju Malang, mampir ke rest area buat istirahat.  Perempuan yang  menyetir sendiri itu  masuk rest  area sekitar pukul 00.20 Wib. Ia langsung tertidur, dan baru terbangun setelah menyadari ada yang  buka pintu mobil dan mengambil tasnya.

    Selanjutnya: lapor polisi

    Ikuti tulisan menarik Dian Novitasari lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.