x

Rekaman CCTV Rest Area Saradan

Iklan

Dian Novitasari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Oktober 2019

Senin, 23 Desember 2019 20:44 WIB

Terekam CCTV, Begini Aksi Bandit Gasak Tas di Rest Area: Berpistol, Asal Bekasi

Kini sedang viral rekaman CCTV di Rest area, Saradan, Madiun, Jawa Timur. Dalam rekaman itu terlihat jelas seorang lelaki turun dari mobil berwarna gelap, mondar-mandir sebentar, seperti mencari sasaran. Lalu, ia mendekati mobil yang parkir di sebelahnya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Ratna sudah melaporkan kejadian itu  ke Polsek Saradan, Madiun.  Ia  kehilangan uang tunai senilai Rp 1,5 juta.  Dalam  tas itu disimpan pula KTP, SIM C, ATM Mandiei, ATM BCA, ATM BNI, dan kartu asuransi. Polres Madiun pun turun tangan. “Untuk kasus ini, masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Kasatreskrim Polres Madiun AKP Logos Bintoro.

Berpistol, nomor polisi Bekasi
Polisi mulai menemukan titik terang mengenai pelaku pencurian di rest area Saradan Tol Madiun.  Ia diduga berpistol dan mobil yang digunakan pelaku bernopol luar Madiun.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Diduga pelaku berpistol yang terekam CCTV di rest area Saradan sudah kita ketahui. Itu mobil diduga bukan bernopol Madiun, tapi luar kota," terang Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Logos Bintoro, saat dihubungi detik.com, 21 Desember 2019.

"Nopol mobil pelaku  diduga dari Bekasi. Tapi kita masih lakukan koordinasi dengan  Polis Lalu-lintas  untuk mengidentifikasi pemilik kendaraan tersebut," katanya.

Logos mengatakan,  terungkapnya nopol mobil itu dari pengecekan rekaman CCTV yang ada di sepanjang ruas Tol Ngawi-Kertosono. Mulai rest area Saradan hingga gerbang exit Tol Nganjuk.

***

Ikuti tulisan menarik Dian Novitasari lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler