Todongkan Pistol ke Anak SMA, Koboi Lamborghini Tersangka: Gara-gara Ucapan Ini - Pilihan Editor - www.indonesiana.id
x

Aksi Koboi Kemang

Anung Suharyono

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 14 Oktober 2019

Selasa, 24 Desember 2019 03:19 WIB

  • Pilihan Editor
  • Topik Utama
  • Todongkan Pistol ke Anak SMA, Koboi Lamborghini Tersangka: Gara-gara Ucapan Ini

    Entah kenapa orang Jakarta sekarang mudah sekali naik darah. Hanya gara-gara dicandai oleh dua anak SMA, seorang pengemudi mobil mewah Lamborghini langsung emosi dan bereaksi. Ia keluar dari mobil, bahkan menodongkan pistol ke salah satu remaja itu.

    Dibaca : 11.008 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Entah kenapa orang Jakarta sekarang mudah sekali naik darah.  Hanya gara-gara dicandai oleh  dua anak SMA, seorang  pengemudi  mobil  mewah Lamborghini langsung  emosi dan bereaksi.  Ia keluar dari mobil, bahkan menodongkan pistol ke  salah satu remaja itu.

    Peristiwa itu sungguh terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada  Sabtu sore,  21 Desember 2019. Seorang pelajar SMA bernama Ai dan temannya sempat ditodong oleh pengemudi Lamborghini gara-gara keduanya bercanda sambil menunjuk-nunjuk mobil itu. Bahkan pengemudi itu juga sempat melepaskan tembakan ke atas.

     

    Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Andi Sinjaya Ghalib mengatakan polisi telah menerima laporan itu. Kepolisian pun bergerak  cepat setelah orang Ai mengadukannya pada Minggu, 22 Desember 2019.   Seperti diberitakan oleh  Polres Jakarta Selatan telah memeriksa pelakunya, berinisial  Abdul Malik, 44 tahun,  pengemudi Lamborghini warna oranye bernomor polisi B 27 AYR.

    "Iya sudah gelar perkara. Sudah kita tetapkan sebagai tersangka," ujar Andi Sinjaya Ghalib, di Mapolres Jaksel,  Selasa, 24 Desember 2019.

    “Senjata api yang  pelaku jenis Bareta dan saat ini akan kita periksakan ke Direktorat Intelkam untuk legalitas maupun dokumen perizinannya,"  kata Andi Sinjaya.  Polisi memeriksa AM setelah menangkapnya dari rumahnya di Jalan Jambu, Pejaten Barat.

    Selanjutnya: gara-gara candaan

    Ikuti tulisan menarik Anung Suharyono lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.