x

pembunuhan ladang jagung

Iklan

Andi Pujipurnomo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 12 Oktober 2019

Jumat, 27 Desember 2019 14:04 WIB

Mayat Wanita Tanpa Busana di Ladang Jagung: Pembunuh Dikenal di Sosmed, Begini Motifnya

Kasus penemuan mayat perempuan dalam keadaan telanjang bulat di ladang kebun jagung di Sidowayah, Kedunggalar, Ngawi, Jawa Timur, akhirnya terkuak. Korban diduga dibunuh dan pelakunya telah ditangkap.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kenal lewat Sosmed
Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto juga menjelaskan bahwa  Bella dan  Iqbal berkenalan melalui aplikasi media sosial (medsos) satu bulan sebelum kejadian.  Nah, satu hari sebelum peristiwa pembunuhan,  tersangka menghubungi Bella untuk janjian bertemu  pada Minggu 22 Desember 2019 pukul   16.00 WIB.  Keduanya   bertemu di sekitar Monumen Suryo, Ngawi.

Setelah  jalan-jalan hingga tengah malam, tersangka rupanya ingin  menguasai sepeda motor milik Bella. Pada  sekitar pukul 03.00,  pelaku menghentikan sepeda motor di sekitar kebun jagung.  Iqbal memukul kepala korban  bagian belakang beberapa kali.

Karena korban terus berontak dan melawan, tersangka Iqbal makin kesetanan dengan mencekik leher korban hingga meninggal.  Pada waktu korban sekarat, Iqbal menelanjangi tubuh Bella untuk mengelabui dari kejadian yang sebenarnya dan seolah-olah korban meninggal setelah diperkosa.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Pelaku memang memukul korban dengan kunci sepeda motor dan kepalan tangan yang memakai cincin, “ kata Dicky.

Pagi harinya, sekitar pukul 08.00 mayat Bella ditemukan oleh pencari  rumput.  Kondisi mayat masih realtif segar. Sesuai perkiraan polisi, korban dibunuh sekitar empat sampai lima jam  sebelum ditemukan.  ***

 

 

 

 

 

Ikuti tulisan menarik Andi Pujipurnomo lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB