Hebat, Mahasiswi Ini Berani Rekam Saat Dibegal: Viral... Motor pun Ditemukan - Pilihan Editor - www.indonesiana.id
x

Viral begal Bengkul

Dian Novitasari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Oktober 2019

Selasa, 31 Desember 2019 03:52 WIB

  • Pilihan Editor
  • Topik Utama
  • Hebat, Mahasiswi Ini Berani Rekam Saat Dibegal: Viral... Motor pun Ditemukan

    Seorang mahasiswi, Kusmiati, 18 tahun, berani merekam elaki yang membegal motor yang dikendarai adik sepupunya. Ia saat itu dibonceng di belakang, adapun adik sepupunya, bernama Adetia Febika Sari, 18 tahun, yang mengemudi.

    Dibaca : 18.984 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Seorang mahasiswi, Kusmiati, 18 tahun, berani merekam lima lelaki yang membegal sepeda motornya. Ia saat itu dibonceng di belakang oleh adik sepupunya, bernama Adetia Febika Sari, 18 tahun. 

    Saat begal  beraksi, memepet dua remaja ini, lalu merebut Honda Beat Pop warna putih pelat BD 4574 NP, yang dikemudikan Adetia,  Kusmiati pun tak tinggal diam.  Remaja yang dipaksa turun duluan dari motor ini   sempat merekamnya. 



    Peristiwa itu terjadi di jalan Gedung Diklat Pemda Rejang Lebong, Bengkulu, pada  Minggu, 29 Desember 2019.  Adetia  merupakan  warga Karang Jaya, Kecamatan Selupu Rejang. Adapun Kusmiati kuliah di Kota  Bengkulu.

    Dalam rekaman yang viral itu, wajah salah seorang begal terlihat amat jelas.  Korban sempat berteriak minta tolong, tapi jalanan itu sepi.  Kedua  kemudian lapor ke polisi terdekat.

    Setelah mendapat laporan plus rekaman video tersebut,   polisi langsung bergerak. Mungkin mengetahui aksi mereka direkam dan viral, sehari kemudian pelaku  membuang  sepeda motor  korban.

    Selanjutnya: Sepeda motor ditemukan

    Ikuti tulisan menarik Dian Novitasari lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.