x

Viral begal Bengkul

Iklan

Dian Novitasari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Oktober 2019

Selasa, 31 Desember 2019 03:52 WIB

Hebat, Mahasiswi Ini Berani Rekam Saat Dibegal: Viral... Motor pun Ditemukan

Seorang mahasiswi, Kusmiati, 18 tahun, berani merekam elaki yang membegal motor yang dikendarai adik sepupunya. Ia saat itu dibonceng di belakang, adapun adik sepupunya, bernama Adetia Febika Sari, 18 tahun, yang mengemudi.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Berani merekam begal
Korban Adetia Febika Sari  mengatakan, pada Minggu sore itu, ia bersama dengan kakak sepupunya ,Kusmiati,  memang sengaja datang ke Jalan gedung Diklat, Danau Mas Harun Bastari , untuk melakukan foto foto.

"Sengaja ke sana mau foto-foto, karena sudah lama tidak ke sana walaupun jaraknya dari rumah tidak jauh. Selama ini saya ngajar di SMK IT Bengkulu Tengah, dan saudara saya ini kuliah di Universitas Bengkulu," ujar Adetia kepada Antarnews.

Dia bersama dengan kakak sepupunya itu tidak menyangka jika akan dibegal oleh para pelaku karena merasa wilayah itu merupakan masih dalam kawasan rumahnya. Kejadian perampasan sepeda motor milik korban itu sendiri menjadi viral di media sosial setelah Kusmiati dengan beraninya mengambil video aksi begal tersebut dengan lama sekitar 12 detik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Kebetulan pelaku fokus untuk merebut motor, tidak melihat saya merekam. Saya sudah siap-siap.Kalau melihat, saya akan buang jauh-jauh hp saya,” ujar  Kusmiati  yang berbaju krem dalam   sebuah wawawacara  yang diunggah di media sosial.

Perampasan sepeda motor matick Beat BD 4574 NP dilakukan oleh 2 orang pemuda. Setelah sepeda motor tersebut berhasil ditarik oleh pelaku yang berbadan gempal dan potongan rambut cepak langsung dilarikan.  Kedua pelaku kemudian kabur bersama rekan-rekannya yang sudah menunggu di depan.

Kedua korabn sempat berteriak tapi jalanan amat sepi.  Diantar oleh  keluarganya, mereka kemudian diantar keluarganya ke Polsek Curup untuk melapor dengan berbekal rekaman  kejadian itu.  ***

 

Ikuti tulisan menarik Dian Novitasari lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler