x

Viral begal Bengkul

Iklan

Dian Novitasari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Oktober 2019

Selasa, 31 Desember 2019 03:52 WIB

Hebat, Mahasiswi Ini Berani Rekam Saat Dibegal: Viral... Motor pun Ditemukan

Seorang mahasiswi, Kusmiati, 18 tahun, berani merekam elaki yang membegal motor yang dikendarai adik sepupunya. Ia saat itu dibonceng di belakang, adapun adik sepupunya, bernama Adetia Febika Sari, 18 tahun, yang mengemudi.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sepeda motor sudah ditemukan
Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kapolsek Curup Iptu Untoro, Senin sore, 30 Desember, mengatakan sepeda motor milik korban  ditemukan oleh petugas gabungan di dalam perkebunan di wilayah Kecamatan Binduriang.

"Sepeda motor korban  ditemukan di Dusun III, Desa Kampung Jeruk, Kecamatan Binduriang sekitar pukul 16.30 WIB tadi, dalam kondisi baik namun hanya kotor saja," ujar Jeki Rahmat seperti diberitakan oleh Antaranews.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kapolres mengatakan, sepeda motor yang nomor pelatnya sudah dibuang tersebut  ditemukan setelah tim gabungan  yang dipimpin  Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Andi Kadesma menerima laporan masyarakat.   Ada orang yang menemukan sepeda motor mencurigakan di dalam perkebunan di wilayah Desa Kampung Jeruk, Kecamatan Binduriang.

Sepeda motor itu dibawa para pelaku setelah beraksi di Jalan Diklat pada Minggu sore, 29 Desember 2019  sekitar pukul 18.00 WIB.

Adapaun Kasatreskrim Polres Rejang Lebong AKP Andi Kadesma menyatakan pihaknya sedang melakukan pengejaran terduga pelaku yang diperkirakan berjumlah lima orang karena identitasnya sudah diketahui.

"Terduga pelakunya ada lima orang yang mengendarai tiga unit sepeda motor, saat ini mereka masih dalam pengejaran petugas di lapangan.  Beberapa pelaku begal ini memang kita identifikasi sudah beberapa kali terlibat aksi kejahatan, " kata dia.

Selanjutnya: berani merekam

Ikuti tulisan menarik Dian Novitasari lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB