x

Rizieq Shihab

Iklan

Anas M

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Oktober 2019

Selasa, 31 Desember 2019 22:09 WIB

Rencana Besar Rizieq Shihab 2020: Inikah yang Bikin Khawatir Pemerintah Jokowi

Hingga kini Imam Besar FPI Rizieq Shihab masih tertahan di Arab Saudi. Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman meminta masyarakat mendoakan agar Rizieq bisa pulang ke Indonesia dalam waktu dekat.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Dubes RI Agus juga menyarankan agar Rizieq mencabut pernyataan yang menyebut Jokowi sebagai presiden ilegal. Ketiga, ia juga  menganjurkan  Rizieq mencabut sumpahnya yang tidak akan meminta tolong kepada pemerintah karena menilai pemerintah sebagai rezim zalim.

Soal presiden ilegal dan  rezim  zalim itu pernah diungkapkan Rizieq Shihab  lewat pidato yang disiarkan dalam milad FPI yang ke-21 pada 24 Agustus 2019.  Berikut ini antara lain petikannya:

  • “…Sudah satu tahun lebih rezim yang zalim dan curang,  serta culas dan licik di Indonesia ini mengirim notice permintaan kepada Kerajaan Arab Saudi agar saya  dicekal dan tidak dizinkan pulang dari Saudi… Karena rezim  Indonesia ini pengecut   jika  saya pulang sebelum pilpres 2019 yang lalu, maka  dikhawatirkan bisa menanggu bahkan menggagalkan  segala   kecurangan pemilu yang sudah mereka rencanakan dan persiapkan dari jauh-jauh hari...

  • Akibat permainan busuk intelijen Indonesia tersebut status saya kini menjadi over stay..karena masa berlaku visa habis akibat pencekalan sudah setahun lebih yang lalu tersebut.

  • Bahkan saat rezim zalim Indonesia masih berusaha meminta kepada Kerajaan Saudi Arabia  agar mencekal saya hingg pelantikan presiden ilegal pada Oktober 2019 yang akan datang.  Ya saya sebut..Presiden yang akan datang…yang akan dilantik pada Oktober 2019 adalah presiden ilegal karena hasil dari pilpres curang dan zalim. 
Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan



Sekretaris Umum  FPI Munarman  saat itu mengatakan adanya syarat-syarat  kepulangan dari pemerintah itu membuktikan pihak Indonesia yang melakukan pengasingan politik terhadap Habib Rizieq. “Jelas sudah dan terang benderang bahwa penyebab utama persoalan yang dihadapi oleh Habib Rizieq adalah karena sikap Habib Rizieq yang kritis dan tidak mau tunduk dalam kendali mereka, “ ujarnya.

Selanjutnya: target Rizieq 2020

Ikuti tulisan menarik Anas M lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB