Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) Siap Tayang 2 Januari 2020 - Viral - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Rabu, 1 Januari 2020 21:00 WIB
  • Viral
  • Berita Utama
  • Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) Siap Tayang 2 Januari 2020

    Dibaca : 4.700 kali

    Satu lagi deretan fim yang akan tayang sebagai pembuka di tahun 2020 ini, salah satunya yang paling dinantikan adalah film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini. film NKCTHI ini sendiri, nantnya akan mulai ditayangkan secara serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 2 Januari. Film yang diproduseri oleh sutradara terkenal Angga Dwimas Sasongko dan sang istri Anggia Kharisma ini mengkat tema film Keluarga.

    Nama Angga Dwimas Sasongko dan Anggia Kharisma sendiri sudah tidak asing ditelinga para penggemar film Indonesia. Karya hebat mereka seperti film Filosofi Kopi dan Keluarga Cemara berhasil meraih berbagai penghargaan dan menghasilkan pendapatan yang luar biasa.

    Film NKCTHI ini sendiri diketahui diangkat berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Marchella FP ini menceritakan kisah seorang ayah yangmemiliki cara berbeda beda dalam mencintai anak anaknya. Cerita dalam film NKCHI ini dianggap sangat menarik dan cukup menarik minat penonton karena bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga di Indonesia.

    Selain itu cerita dalam film ini dianggap sangat sama dan banyak dialami oleh kehidupan sehari hari keluarga yang bisa saja terdiri dari anak pertama, anak tengah maupun anak bungsu dikeluarga serta peran dan cara orang tua dalam mencintai dan menyayangi anak anak mereka dikeluarga.

    Film produksi Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda sebagai Awan, Rio Dewanto sebagai Angkasa, Sheila Dara sebagai Aisha, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Angia Artalidia serta Umay Shahab. Didalam trailer terbarunya, NKCTHI teaptnya akan berfokus kepada ketiga tokoh kakak beradik dengan sudut pandang ketiganya serta sudut pandang seorang ayah kepada ketiga anaknya.

    Untuk kamu yang sudah penasaran jalan cerita film ini, jangan lupa untuk menyaksikan film bertemakan keluarga yang sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga ini akan mulai tayang tanggal 2 Januari 2020.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.