x

Iklan

Caroline R

Community Writer
Bergabung Sejak: 2 Januari 2020

Kamis, 2 Januari 2020 12:26 WIB

Penyanyi Pendatang Baru, Billy Surya Dilaga Rilis Album Perdana "Takkan Bisa"

JAKARTA - Penyanyi pendatang baru, Billy Surya Dilaga baru saja secara resmi meluncurkan album perdananya yang bertajuk "Takkan Bisa" yang berisikan sembilan lagu.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

JAKARTA - Penyanyi pendatang baru, Billy Surya Dilaga baru saja secara resmi meluncurkan album perdananya yang bertajuk "Takkan Bisa" yang berisikan sembilan lagu.

Tiga lagu utama dalam album perdana tersebut yakni "Say You Love Me", "Takkan Bisa", "Selamanya". Ia menempatkan "Say You Love Me" sebagai single utama atau dalam album perdana ini. 

Ia sempat membocorkan single terbarunya yang berjudul "Selamanya" di media sosial Instagram beberapa waktu lalu sebelum album tersebut dirilis.  

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Pada 2018, Billy sudah merilis lebih dulu lagu pertamanya yakni "Takkan Bisa", dan pada awal tahun 2019 disusul dengan single kedua yakni "Say You Love Me" yang kemudian masuk menjadi materi album "Takkan Bisa" yang resmi dirilis hari ini, 30 November 2019. 

"Butuh waktu satu tahun lebih saya menyelesaikan album ini, sebenernya nggak purely satu tahun karena selama itu saya juga melakukan banyak kegiatan lain seperti menyelesaikan kuliah dan lain-lain, jadi ya baru bisa selesai sekarang." Kata Billy

Album ini dirilis resmi secara digital, dan untuk saat ini tidak ada rencana untuk diproduksi dalam bentuk fisik (Compact/CD), mengingat Billy masih bekerja secara independen atau belum bergabung dengan label manapun. 

Pecinta musik Indonesia ataupun penggemar Billy bisa mendengarkannya melalui aplikasi musik digital atau Youtube.

Ikuti tulisan menarik Caroline R lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler