x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Senin, 6 Januari 2020 06:02 WIB

5 Fakta Menarik Drakor Terbaru Romantic Doctor Kim 2  

Telah menyelesaikan serial drama season pertamanya, kini Romantic Doctor Kim kembali menemani waktu senggang penggemarnya yang akan tayang pada 6 Januari 2020 mendatang. Menggaet Lee Sun Kyung, sebagai salah satu dokter ahli yang bernama Cha Eun Jae, Han Suk Kyung sang dokter Kim yang memiliki nama asli Boo Yung Jae, tetapi dirinya menggunakan nama lainnya Kim Sa Bu.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Telah menyelesaikan serial drama season pertamanya, kini Romantic Doctor Kim kembali menemani waktu senggang penggemarnya yang akan tayang pada 6 Januari 2020 mendatang. Menggaet Lee Sun Kyung, sebagai salah satu dokter ahli yang bernama Cha Eun Jae, Han Suk Kyung sang dokter Kim yang memiliki nama asli Boo Yung Jae, tetapi dirinya menggunakan nama lainnya Kim Sa Bu.

Dokter Kim adalah dokter ahli bedah terbaik dan paling jenius, yang telah mendapatkan sertifikasi bedah jantung, bedah umum, dan juga bedah saraf. Setelah sang junior yang meninggal di rumah sakit Goedae, ia pun memutuskan untuk mengisolasi diri dan pindah ke rumah sakit Gol Dam sebagai kepala ahli bedah. Dibalik kejeniusannya, ia ingin menemukan kehidupan asmaranya. Akankah ia bisa? 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sebelum menyaksikan dramanya, yuk simak dulu lima fakta menarik dari drama Romantic Doctor Kim season 2 berikut ini:

1. Han Suk Kyung sang tokoh kunci tetap

Sama seperti drama musim pertamanya, Han Suk Kyung masih dipercayai sebagai tokoh kunci utama dalam Romantic Doctor Kim. Sambil menyelam minum air menjadi seorang dokter ahli bedah yang jenius, akankah sang dokter Kim menemukan cinta sejatinya?

2. Pergantian pemeran

Tak lagi diperankan oleh Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin, kini Romantic Doctor Kim musim dua menunjuk aktris cantik serba bisa Lee Sun Kyung dan juga aktor tampan Ahn Yeo Seop. Kecantikan Lee Sun Kyung (Cha Eun Jae) yang sukses memerankan beberapa drama, seperti Doctors (2016), Weightlifting Fairy Kim Book Joo (2016), dan About Time (2018).

Selain itu, ketampanan dari paras Ahn Yeo Seop (Seo Woo Jin) akan disuguhkan di layar kaca, setelah bermain dalam drama Abbys, Thirty But Seventeen, dan Queen of the Ring. Keduanya akan sama-sama berperan sebagai para dokter ahli bedah bersama dengan dokter Kim.

3. Dihujani aktor dan aktris profesional dan karakter baru

Hampir sama dengan musim keduanya, beberapa karakter pendukung tetap akan ditampilkan dalam drama. Diantaranya seperti Park Eun Tak (Kim Min Jae), seorang perawat berhati hangat dan juga Jin Kyung (Oh Myung Shim) seorang kepala perawat yang patuh. Namun, disuguhkan pula karakter baru, seperti Park Min Kook (Kim Joo Heon) sebagai seorang dokter yang bersaing dengan Dr Kim. Adapun Bae Moon Jung (Shin Dong Wook) sebagai spesialis ortopedi, dan Yoo Ah Reum (Soo Jung Yeon) si pencerah suasana.

4. Digarap oleh sutradara Yoo In Shik bersama penulis naskah Kang Eun Kyung

Masih dipegang oleh tangan yang sama, Yoo In Shik dan Kang Eun Kyung kembali berkolaborasi dalam drama Romantic Doctor Kim 2. Melihat dari tingginya rating pada season pertama 27,6%, tentunya kerjasama antara sutradara dan penulis naskah ini akan semakin dinanti-nanti dan akan menghadirkan alur cerita yang sama menariknya dengan dahulu. Jadi nggak sabar kan?

5. Pesan yang terkandung di dalam drama

Berbeda dengan drama season pertamanya yang mengangkat pesan mengenai ketidakadilan, penindasan, serta juga penyalahgunaan kekuasaan, dalam season kedua ini memiliki pesan yang berbeda. Akan mengangkat mengenai hal-hal yang sedang terjadi di dunia saat ini, Romantic Doctor Kim 2 menghadirkan suasana yang baru. 

Kelima fakta menarik di atas, tentu bisa menggambarkan betapa menariknya alur cerita Romantic Doctor Kim 2 kan? Siap-siap tanggal 6 Januari 2020 akan tayang ya!

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler