Kenapa Cewek Gampang Jatuh Hati pada Cowok Tukang Ngopi?

Senin, 6 Januari 2020 11:19 WIB
Bagikan Artikel Ini
img-content0
img-content
Iklan
img-content
Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Ternyata, cewek gampang jatuh hati pada cowok tukang ngopi. Ini 5 alasannya

Cowok Tukang Ngopi Gampang Bikin Cewek Jatuh Hati, Kenapa?

Banyak yang tidak sadar, zaman now makin banyak kedai kopi. Makin banyak cowok yang doyan ngopi. Hampir di setiap sudut jalan, kita bisa temui kedai kopi segela merek. Tukang ngopi bukan hanya kreatif. Tapi tampil rileks, gak banyak prasangka. Maka jadilah cowok tukang ngopi.

Ada yang bilang ngopi itu candu. Boleh-boleh saja. Tapi yang pasti, seteguk kopi bisa menghangatkan pecintanya. Bahkan aroma kopi, bisa “menaklukkan” hati yang sedang galau. Apalagi cewek yang tak tahu “jalan pulang”. Maka tiada hari tanpa ngopi. Apalagi cowok yang tukang ngopi, pasti gampang bikin cewek jatuh hati.

Secangkir kopi itu bukan soal harganya. Tapi maknanya yang luar biasa. Aroma khas kopi itu menenangkan. Semua yang tegang, saat meneguk secangkir kopi pasti luluh. Semuanya kembali jadi rileks. Tidak ada hidup yang boleh terbelenggu. Semua cair di atas secangkir kopi. Siapapun yang galau lagi gelisah pasti “takluk” oleh aroma kopi. Apalagi sama cowok tukang ngopi.

Karena secangkir kopi, ada ajaran yang tidak bisa diraih di dalam kelas. Apalagi di ruang kerja. Kopi mengajarkan rasa manis, pun rasa pahit. Cowok tukang ngopi, sadar betul, bahwa hidup itu tidak selalu manis. Karena hidup pun mempersilakan keadaan pahit.

Hebatnya lagi, cowok tukang ngopi tahu betul. Bahwa semua keadaan pasti bisa dilewati. Dan akan berujung pada kenikmatan yang tidak terhingga.

Nyatanya, cowok tukang ngopi itu bukan hanya keren. Tapi gampang bikin cewek jatuh hati. Kata para cewek, cowok tukang ngopi itu punya kelebihan tanpa perlu dibicarakan. Selalu bersahaja. Bahkan pada diri cowok tukang ngopi, segala kekurangan diterima lapang dada. Tanpa perlu diperdebatkan seperti soal banjir Jakarta. Karena cowok tukang ngopi, paham filosofi hidup manusia. Bila ada kelebihan pasti ada kekurangan. Tidak ada manusia yang sempurna.

Cowok tukang ngopi, emang gampang bikin cewek jatuh hati. Kenapa? Menurut survei pada para cewek-cewek Jakarta. Ada 5 alasan cowok tukang ngopi itu gampang bikin cewek jatuh hati:

1. Pekerja keras yang rileks. Cowok tukang ngopi selalu bekerja keras untuk membayar biaya ngopi. Sekaligus untuk menutup lelahnya dengan cara-cara yang rileks, tidak perlu ngotot melulu dalam hidup.

2. Tangguh lagi tahan banting. Cowok tukang ngopi karakternya tangguh, tidak mudah menyerah. Maka dalam pahit manisa keadaan selalu tahan banting. Di mata cowok tukang ngopi, tiap masalah atau tantangan bukan untuk dihindari tapi diselesaikan.

3. Berjiwa petualang. Cowok tukang ngopi biasanya tidak suka zona nyaman. Cowok yang selalu mencari tantangan. Lebih suka bertindak daripada mengeluhkan keadaan. Hidupnya tidak membosankan. Agar lebih berwarna, agar rasa pahit dan manis selalu seimbang.

4. Serius namun tetap fun. Cowok tukang ngopi sangat serius pada aktivitasnya. Tapi tetap fun, tetap menyenangkan. Selalu ada obrolan dan lelucon yang menggelitik saat ngopi.

5. Selalu menghadirkan sisi misterius. Cowok tukang ngopi selalu punya sisi misterius. Agar cewek atau orang lain tetap penasaran. Tidak semua hal dalam hidup harus diumbar. Sekalipun easy going, cowok tukang ngopi memang sengaja “sisi pahit yang misterius” untuk dinikmatinya sendiri.

Itulah sebab, kenapa cowok tukang ngopi gampang bikin cewek jatuh hati. Tentu tidak sepenuhnya benar. Tapi bolehlah untuk gambaran. Kenapa cowok tukang ngopi itu keren.

Kata banyak cewek, Cowok tukang ngopi itu mengasyikkan. Karena cowok tukang ngopi itu yakin. Untuk tidak perlu mengontrol pikiran dan perilaku orang lain. Tapi cowok tukang ngopi hanya bisa mengontrol pikiran dan periaku dirinya sendiri. Cowok tukang ngopi, prinsip hidupnya adalah "substansi" bukan sensai apalagi reaksi. Sebab cowok tukang ngopi sangat menjunjung tinggu budaya “tidak boleh ada orang lain yang ikut menentukan cara kita dalam bertindak.”

Maka ngopilah dulu. Bersama cowok tukang ngopi.

Sambil mensyukuri, apa-apa yang sudah dimiliki, yang sudah dianugerahi-Nya. Tanpa perlu menunggu untuk jadi orang baik. Karena pilihan hidup hanya dua; mau jadi khairul bariyyah (sebaik-baik makhluk) atau syarrul bariyyah (seburuk-buruk makhluk) pada akhirnya.

Seperti kata cowok tukang ngopi.

Bahwa setiap nasehat baik tidak akan pernah datang terlambat hingga kapanpun. Karena cowok tukang ngopi, selalu ikhtiar untuk mencegah dari perbuatan keji dan munkar. Salam dari cowok tukang ngopi... #TGS #CowokTukangNgopi #FilosofiKopi

Bagikan Artikel Ini

Baca Juga











Artikel Terpopuler











Terpopuler di Peristiwa

img-content
img-content
img-content
img-content
Lihat semua