x

Iklan

Panduan Menulis

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 November 2019

Selasa, 7 Januari 2020 07:56 WIB

Wisata Seru Bersama Keluarga di Labuhan Bajo

Ingin merasakan sejuknya menyentuh air alami di Labuan Bajo?

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Berlibur menjadi cara paling efektif untuk menghilangkan stres karena aktivitas sehari hari. Suasana yang indah nan sejuk pasti dapat melelaikan kejenuhan sejenak. Maka, segera jadwalkan liburan Kamu bersama keluarga di Labuan Bajo.

Beberapa Tempat yang Indah di Labuhan Bajo

Lombok merupakan salah satu destinasi wisata andalan Indonesia, letaknya di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Meskipun jaraknya cukup jauh dari Pulau Jawa, namun jangan khawatir, sebab semua akan terbalas dengan segala keindahannya. Berikut ini daftar tempat wisata keluarga di Labuhan Bajo:

Desa Tradisional Bena

Kampung Bena termasuk dalam perkampungan megalitikum yang terletak di Nusa Teggara Timur, tepatnya berada di puncak bukit Inerie. Dengan pemandangan gunung nan indah, tentu menambah keelokan tempat ini. Tidak hanya itu, destinasi wisata tersebut ternyata menjadi salah satu hunian tertua.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di tempat ini, Kamu bisa mengetahui bahkan mengenalkan sejarah masa lampau yang terdapat di Desa Bena. Gunakan jasa tour guide demi memaksimalkan segala informasi terkait edukasi di dalam lokasi wisata tersebut.

Cunca Wulang

Ingin merasakan sejuknya menyentuh air alami di Labuan Bajo?

Segera kunjungi wisata air terjun Cuanca Wulang. Selain tidak jauh dari sekitaran area Labuan Bajo, Kamu juga bisa mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga di sini. Pasalnya, tempat ini sangat sejuk dan memiliki background untuk fotografi menakjubkan.

Air terjun Cunca Wulang lebih tepatnya berada di jarak 26 kilometer sebelah Timur Labuan Bajo. Kamu bisa melakukan perjalan menggunakan akomodasi Trans Flores. Meskipun cukup jauh, namun jalur perjalanan yang ditempuh sangat mudah.

Cek : Informasi Terbaik

Pulau Komodo

Siapa yang tidak kenal dengan tempat wisata ini?

Pulau Komodo menjadi salah satu destinasi wisata yang familiar. Dimana, keberadaannya terletak di Kepulauan Nusa Tenggara dan berada di sebelah Timur Sumbawa serta dipisahkan oleh Selat Sape. Sungguh sayang apabila tidak di kunjungi.

Keberadaan Taman Nasional Komodo sudah mendunia hingga ke mancanegara. Pengalaman yang berkesan serta menakjubkan tidak akan pernah terlupakan. Asyiknya lagi, Kamu dan keluarga bisa menyempatkan diri untuk mengabadikan moment berfoto bersama hewan Komodo.

Pulau Padar

Pulau Padar memang sudah menjadi kunjungan khusus bagi seluruh wisatawan, baik dari lokal hingga mancanegara. Pasalnya, tempat tersebut disediakan untuk pengunjung yang hendak menikmati snorkeling maupun diving.

Baca Juga : Cerita Mamah

Perlu diketahui juga, dikarena letak Pulau Padar berada di gugusan terluar, maka demi mencapainya kamu harus menempuh perjalan jauh. Waktu yang dibutuhkan kurang lebih sekitar 3,5 jam. Namun setelah sampai di sana, wisatawan manapun tidak akan pernah merasa menyesal.

Jadi, tunggu apalagi? Segera list kunjungan wisata kamu bersama keluarga di Labuan Bajo. Demi menjaga keamanan selama liburan, sangat disarankan untuk memilih bergabung bersama Paket Tour Labuan Bajo, sebab terdapat banyak paket serta fasilitas memadai dalam pelayanannya.

Ikuti tulisan menarik Panduan Menulis lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler