Wisata Seru Bersama Keluarga di Labuhan Bajo - Travel - www.indonesiana.id
x

Panduan Menulis

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 November 2019

Selasa, 7 Januari 2020 07:56 WIB
  • Travel
  • Berita Utama
  • Wisata Seru Bersama Keluarga di Labuhan Bajo

    Dibaca : 1.220 kali

    Berlibur menjadi cara paling efektif untuk menghilangkan stres karena aktivitas sehari hari. Suasana yang indah nan sejuk pasti dapat melelaikan kejenuhan sejenak. Maka, segera jadwalkan liburan Kamu bersama keluarga di Labuan Bajo.

    Beberapa Tempat yang Indah di Labuhan Bajo

    Lombok merupakan salah satu destinasi wisata andalan Indonesia, letaknya di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Meskipun jaraknya cukup jauh dari Pulau Jawa, namun jangan khawatir, sebab semua akan terbalas dengan segala keindahannya. Berikut ini daftar tempat wisata keluarga di Labuhan Bajo:

    Desa Tradisional Bena

    Kampung Bena termasuk dalam perkampungan megalitikum yang terletak di Nusa Teggara Timur, tepatnya berada di puncak bukit Inerie. Dengan pemandangan gunung nan indah, tentu menambah keelokan tempat ini. Tidak hanya itu, destinasi wisata tersebut ternyata menjadi salah satu hunian tertua.

    Di tempat ini, Kamu bisa mengetahui bahkan mengenalkan sejarah masa lampau yang terdapat di Desa Bena. Gunakan jasa tour guide demi memaksimalkan segala informasi terkait edukasi di dalam lokasi wisata tersebut.

    Cunca Wulang

    Ingin merasakan sejuknya menyentuh air alami di Labuan Bajo?

    Segera kunjungi wisata air terjun Cuanca Wulang. Selain tidak jauh dari sekitaran area Labuan Bajo, Kamu juga bisa mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga di sini. Pasalnya, tempat ini sangat sejuk dan memiliki background untuk fotografi menakjubkan.

    Air terjun Cunca Wulang lebih tepatnya berada di jarak 26 kilometer sebelah Timur Labuan Bajo. Kamu bisa melakukan perjalan menggunakan akomodasi Trans Flores. Meskipun cukup jauh, namun jalur perjalanan yang ditempuh sangat mudah.

    Pulau Komodo

    Siapa yang tidak kenal dengan tempat wisata ini?

    Pulau Komodo menjadi salah satu destinasi wisata yang familiar. Dimana, keberadaannya terletak di Kepulauan Nusa Tenggara dan berada di sebelah Timur Sumbawa serta dipisahkan oleh Selat Sape. Sungguh sayang apabila tidak di kunjungi.

    Keberadaan Taman Nasional Komodo sudah mendunia hingga ke mancanegara. Pengalaman yang berkesan serta menakjubkan tidak akan pernah terlupakan. Asyiknya lagi, Kamu dan keluarga bisa menyempatkan diri untuk mengabadikan moment berfoto bersama hewan Komodo.

    Pulau Padar

    Pulau Padar memang sudah menjadi kunjungan khusus bagi seluruh wisatawan, baik dari lokal hingga mancanegara. Pasalnya, tempat tersebut disediakan untuk pengunjung yang hendak menikmati snorkeling maupun diving.

    Perlu diketahui juga, dikarena letak Pulau Padar berada di gugusan terluar, maka demi mencapainya kamu harus menempuh perjalan jauh. Waktu yang dibutuhkan kurang lebih sekitar 3,5 jam. Namun setelah sampai di sana, wisatawan manapun tidak akan pernah merasa menyesal.

    Jadi, tunggu apalagi? Segera list kunjungan wisata kamu bersama keluarga di Labuan Bajo. Demi menjaga keamanan selama liburan, sangat disarankan untuk memilih bergabung bersama Paket Tour Labuan Bajo, sebab terdapat banyak paket serta fasilitas memadai dalam pelayanannya.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.




    Oleh: Muna Laya

    Minggu, 16 Februari 2020 05:42 WIB

    Rute Wings Air Baru Menuju Maratua

    Dibaca : 180 kali





    Oleh: Nabil Irhamsyah

    Rabu, 12 Februari 2020 10:01 WIB

    Surga Bawah Laut Itu Bernama Berau

    Dibaca : 300 kali



    Oleh: Nabil Irhamsyah

    Rabu, 12 Februari 2020 09:59 WIB

    Jalur Trekking Baru di Labuan Cermin

    Dibaca : 316 kali