x

Tragedi Siti Amina

Iklan

Andi Pujipurnomo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 12 Oktober 2019

Rabu, 8 Januari 2020 02:22 WIB

Siti Korban Mutilasi di Kulkas: Suami Tersangka, Cemburu & Kisah Mantan

Kematian Siti Amina, seorang isteri di Nusa Tenggara Barat, akhirnya terkuak. Nasib perempuan 44 tahun ini amat memilukan.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kisah Mantan
Salah seorang tetangganya, Farida saat diwawancarai seputar keseharian korban dengan tetangganya mengatakan, bahwa korban dikenal sangat baik. Seperti dilaporkan  Nusramedia.com,  korban dan suami dikenal sering saling membantu masalah urusan rumah tangga.

Seperti jika korban lagi sibuk memasak, suaminya lah yang mencuci pakaian. “Memang kebiasan sehari-harinya korban dan suaminya seperti itu di rumahnya. Kami tetangganya tidak pernah mendengar korban dan suaminya itu ada cek cok selama ini. Kami melihat baik-baik saja hubungannya,”ujar Farida

Sementara Abdul Kadir suami dari tetangga korban, menceritakan bagaimana kebiasaan korban dengan istri dan anaknya. Korban yang sering mendatangi rumahnya untuk sekedar berkumpul sesama sebayanya dan makan bersama.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Ada juga  tetangga korban yang sering melihat Siti Amina kedatangan mantan suaminya. Sang mantan rupanya  meminta untuk rujuk kembali. Tetapi korban selalu menolak ajakan  bekas suaminya untuk rujuk kembali  karena korban telah menikah dengan Muslim.

Semasa hidupnya, korban sering bercerita tentang  suaminya. Korban menceritakan kepada tetangganya bahwa suaminya cemburuan dan agak temperamental.

“Korban sering bercerita sama kita gimana suaminya, kalo suaminya itu cemburuan orangnya dan agak tempramen. Tapi itu yang membuat kita agak aneh karena korban dan suaminya itu tidak pernah terlibat cek cok atau bertengkar hebat,” jelas Kadir.  ***

Ikuti tulisan menarik Andi Pujipurnomo lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu