Janggalnya Kematian Lina Jubaedah: Otopsi Usai, Kadar Racun, Pengakuan Dokter & Kecurigaan - Pilihan - www.indonesiana.id
x

Misteri kematian Lina Jubaedah

Dian Novitasari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Oktober 2019

Kamis, 9 Januari 2020 18:42 WIB
  • Pilihan
  • Berita Utama
  • Janggalnya Kematian Lina Jubaedah: Otopsi Usai, Kadar Racun, Pengakuan Dokter & Kecurigaan

    Dibaca : 35.002 kali

    Makam  mantan istri Sule, Lina Jubaedah, di Jalan Sekelimus, Kota Bandung telah dibongkar, Kamis, 9 Januari 2020. Pembongkaran ini dilakukan untuk tujuan penyelidikan kepolisian atas laporan anak kandung Lina, Rizky Febian.

    Pembongkaran dilakukan sekitar pukul 10.00.  Suami dan keluarga Lina juga  sepakat, tempat makam akan dipindakan ke TPU Nagrog, Bandung, sehabis otopsi.

    Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga mengatakan, pembongkaran makam ini dilakukan untuk mencari tahu penyebab kematian Lina. Polisi akan mendalami laporan Rizky yang menduga ada yang janggal pada kematian sang ibunda.  Ada lebam di tubuhnya dan leher.

    Lina Jubaedah meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020. Mantan istri pelawak Sule ini dikabarkan meninggal setelah shalat subuh. Almarhumah sempat dibawa ke Rumah Sakit Al Islam Bandung. Namun, saat di perjalanan, Lina dinyatakan sudah meninggal.

    Selanjutnya: otopsi selesai


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.