x

Misteri kematian Lina Jubaedah

Iklan

Dian Novitasari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Oktober 2019

Kamis, 9 Januari 2020 18:42 WIB

Janggalnya Kematian Lina Jubaedah: Otopsi Usai, Kadar Racun, Pengakuan Dokter & Kecurigaan

Makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah, di Jalan Sekelimus, Kota Bandung telah dibongkar, Kamis, 9 Januari 2020. Pembongkaran ini dilakukan untuk tujuan penyelidikan kepolisian atas laporan anak kandung Lina, Rizky Febian.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Makam  mantan istri Sule, Lina Jubaedah, di Jalan Sekelimus, Kota Bandung telah dibongkar, Kamis, 9 Januari 2020. Pembongkaran ini dilakukan untuk tujuan penyelidikan kepolisian atas laporan anak kandung Lina, Rizky Febian.

Pembongkaran dilakukan sekitar pukul 10.00.  Suami dan keluarga Lina juga  sepakat, tempat makam akan dipindakan ke TPU Nagrog, Bandung, sehabis otopsi.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga mengatakan, pembongkaran makam ini dilakukan untuk mencari tahu penyebab kematian Lina. Polisi akan mendalami laporan Rizky yang menduga ada yang janggal pada kematian sang ibunda.  Ada lebam di tubuhnya dan leher.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Lina Jubaedah meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020. Mantan istri pelawak Sule ini dikabarkan meninggal setelah shalat subuh. Almarhumah sempat dibawa ke Rumah Sakit Al Islam Bandung. Namun, saat di perjalanan, Lina dinyatakan sudah meninggal.

Selanjutnya: otopsi selesai

Ikuti tulisan menarik Dian Novitasari lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu