x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Jumat, 10 Januari 2020 06:13 WIB

5 Fakta Woman of 9.9 Billion, Drama Comeback Kim Kang Woo dan Lee Ji Hoon  

Woman of 9.9 Billion adalah drama Korea terbaru yang tayang di KBS2 dan bergenre Thirller dan tayang pada hari Rabu dan Kamis. Drama ini digarap oleh penulis terkenal Han Ji Hoon yang sebelumnya pernah menggarap drama White Nights dan Temptation serta diproduseri oleh Kim Young Jo yang merupakan produser dari Drama Hwarang. Berikut 5 fakta drama Woman of 9.9 Billion.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Woman of 9.9 Billion adalah drama Korea terbaru yang tayang di KBS2 dan bergenre thirller dan tayang pada hari Rabu dan Kamis. Drama ini digarap oleh penulis terkenal Han Ji Hoon yang sebelumnya pernah menggarap drama White Nights dan Temptation serta diproduseri oleh Kim Young Jo yang merupakan produser dari Drama Hwarang.

Berikut 5 fakta drama Woman of 9.9 Billion.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

1. Dipenuhi dengan alur cerita yang Unik

Sinopsis dari drama ini terbilang cukup unik, dimana diceritakan ada seorang tokoh wanita yang mendapatkan 9,9 Miliar Won dan berjuang melawan kehidupan keras yang ia alami. Dia bertemu dengan seorang mantan detektif yang berusaha untuk mengungkap kasus kematian adiknya. Disajikan dengan baanyak adegan aksi dan perjuangan seorang wanita dalam menjalani kehidupan keras dan berusaha menemukan kebahagiannya.

2. Diperankan oleh pemain pemain terkenal dan sukses

Selain jalan cerita unik yang ditawarkan oleh drama ini, rupanya penonton juga dimanjakan dengan keikutsertaan beberapa pemeran utama dan pendukung yang cukup terkenal dan memiliki reputasi baik di bidang drama dan perfilman di Korea. Pemeran utama di drama ini adalah Jo Yeo jung sebagai Jung Seo Yeon, kim Kang Woo sebagai Kang Tae Woo, Oh Na Ra sebagai Yoon Hee Joo, Lee Ji Hoon sebagai Lee Jae Hoon dan Jung Woong In sebagai Hong In  Pyo. Selain itu ada beberapa nama terkenal yang berperan sebagai pemeran pendukung seperti Seo Hyun Chul, Shin Soo Hyun, Kim Soo Mi, Yoo Young Jae, Goo Sung Hwan, Kim Do Hyun, Kim Byung Ki serta Lee Byung Hoon.

3. Tokoh tokoh yang menggambarkan karakter unik

Sama halnya dengan drama drama yang lain, Women of 9.9 Bllion juga menyajikan beberapa karakter unik seperti Jung Seo Yeon yang digambarkan sebagai wanita kuat yang terus berusaha untuk mencari kebahagiannya. Lalu ada karakter Kang Tae Woo yang harus berhenti dari pekerjaan impiannya karena dituduh menerima suap oleh orang orang yang tidak menyukai dirinya. Lalu ada karakter Hong In Pyo yang memiliki penyakit mental dan selalu menyakiti istrinya jika penyakitnya kambuh

Ada jugatokoh Yoon Hee Joo yang ditampilkan sebagai tokoh yang cukup elegan dan memiliki kehidupan yang sempurna namun dengan hati dingin. Dan yang terakhir ada karakter Lee Jae Hoon yang merupakan seorang suami yang selalu berpura pura baik dengan sang istri namun rupanya ia adalah seorang playboy yang suka selingkuh.

4. Drama Comebak Cho Yeo Jeong

Setelah sukses dengan memerankan karakter ibu yang polos di film terkenal Parasyte, rupanya tak membuat Cho Yeo Jeong vakum. Terbukti belum lama meraih kesuksesan besar dengan filmnya, ia langsung menerima tawaran bermain drama Women of 9.9 Billion dan memerankan karakter yang 360 derajat sangat berbeda dengan karakter yang ia perankan sebelumnya. Terbukti dia sanggup melakoninya.

5. Drama Comeback Kim Kang Woo dan Lee Ji Hoon

Drama terakhir Kim Kang Woo adalah berjudul My Husband, Mr. Oh! yang bergenre family komedi. Beradu peran dengan Uee. Ia berhasil mendalami karakter dan membuat kagum dengan kemampuan aktingnya dengan berbagai genre. Selain itu Lee Ji Hoon yang baru saja menyelesaikan drama terbarunya yang berjudul Rookie Historian Goo Hae Ryung berhasil menarik perhatian publik akan kemampuan aktingnya yang bagus.

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler