Janggalnya Kasus Lina Jubaedah: Soal Kejang-kejang, Uji Racun dan Motif - Pilihan Editor - www.indonesiana.id
x

Misteri kematian Lina Jubaedah

Dian Novitasari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Oktober 2019

Sabtu, 11 Januari 2020 10:26 WIB

  • Pilihan Editor
  • Topik Utama
  • Janggalnya Kasus Lina Jubaedah: Soal Kejang-kejang, Uji Racun dan Motif


    Dibaca : 12.657 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Kasus Lina Jubaedah telah menyedot perhatian masyarakat setelah polisi turun tangan untuk mengusut penyebab kematian. Penyelidikan polisi itu   atas laporan anak kandung Lina, Rizky Febian, yang menganggap  ada yang janggal. Misalnya ada lebam di bibir almarhumah.

    Lina  meninggal dunia pada Sabtu, 4 Januari 2020. Mantan istri pelawak Sule ini dikabarkan meninggal setelah shalat subuh. Almarhumah sempat dibawa ke Rumah Sakit Al Islam Bandung. Namun, saat di perjalanan, Lina dinyatakan sudah meninggal.

    Akibat laporan  Rizky,  makam Lina pun dibongkar, lalu jenazah almarhum diotopsi.  Pekan ini, polisi pun  telah memeriksa  saksi-saksi dan menyita barang bukti seperti dalam proses penyelidikan  kasus kriminal.

    Kasus ini menjadi agak keruh karena fakta di seputar kematian bercampur dengan kecurigaan.  Hal ini  bisa dipahami karena baru belakangan pula hubungan Lina dengan anak-anak mulai membaik. 

    Sebelumnya,  putra-putri Lina lebih dekat dengan Sule. Adapun Lina sendiri, yang berumah tangga dengan Teddy, sudah memiliki buah hati.  Sejak  menikah dengan Teddy, dikabarkan juga hubungan  Lina dengan ibu dan saudaranya  juga agak renggang

    Selanjutnya: kejang dan pingsan

    Ikuti tulisan menarik Dian Novitasari lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.