x

Iklan

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Senin, 13 Januari 2020 06:41 WIB

5 Alasan Harus Nonton Drama Korea Bad Love Pengganti Everybody Say Kungdari

Bad Love adalah drama korea terbaru yang tayang di MBC yang mulai tayang dari 2 Desember 2019 pada hari Kamis dan Jumat. Rencananya drama ini akan tayang sebanyak 124 episode. Drama bergenre Romance, Drama dan Family ini mengkisahkan tentang cinta dan kesuksesan 5 tokoh yang disajikan dengan alur drama serta permasalahan mengenai cinta sejati di Zaman ini. berikut 5 fakta tentang drama Bad Love 2019.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bad Love adalah drama korea terbaru yang tayang di MBC yang mulai tayang dari 2 Desember 2019 pada hari Kamis dan Jumat. Rencananya drama ini akan tayang sebanyak 124 episode. Drama bergenre romans, drama dan family ini mengkisahkan tentang cinta dan kesuksesan 5 tokoh yang disajikan dengan alur drama serta permasalahan mengenai cinta sejati di zaman ini.

Berikut 5 fakta tentang drama Bad Love 2019.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

1. Sinopsis Yang mewakili beberapa Kisah keluarga Korea

Di drama ini diceritakan tentang kisah kehidupan 5 tokoh. Diantaranya mengkisahkan 2 kembar yang memiliki 2 kepribadian yang berbeda dan ketika keduanya masuk universitas yang sama, salah satu dari mereka harus mengalah dan yang lainnya terus dihinggapi rasa bersalah. Lalau ada kisah lainnya yang menceritakan tentang kehidupan anak tunggal dari keluarga kaya yang jatuh cinta dengan gadis dari keluarga sederhana, dan kisah lainnya berasal dari anak tiri di keluarga kaya tersebut, serta salah satu bawahan setia perusahaan tersebut yang memiliki harapan agar hidup kaya raya. Kisah yang disajikan oleh penulis dan sutradara mampu menarik minat penonton yang penasan akan kisah perjuangan dan kesuksesan kelima tokoh ini.

2. Pemain dan Karakter

Di dalam drama ini, Shin Go-Eun muncul sebagai tokoh Choi Sowon yang harus mengalah dan mengubur mimpinya untuk kuliah demi sang adik. Shin Go eun sendiri baru saja menyelesaikan proyek dramanya yang berjudul HwangHooui Poomkyeok yang tayang di SBS. Lalu ada Cha Min jee yang berperan sebagai Choi Eun hye yang merupakan kembaran Choi Sowon yang bisa berkuliah karena kakaknya mengalah padanya dan terus dihinggapi rasa bersalah pada sang kakak.

Lalu ada Lee Sun Ho yang memerangkan tokoh Han Jae Hyuk yang merupakan anak pertama dari ketua sebuah perusahaan terkenal yang memiliki kepribadian ingin hidup sesuai keinginannya dan selalu menentang kemauan ayahnya untuk meneruskan bisnis keluarganya dan malah menjadi seorang desaigner dan jatuh cinta dengan seorang gadis miskin yang tidak lain adalah Choi Eun Hye.

Lalu ada Yoon Jong Hwa yang berperan sebagai Han Min Hyuk yang merupakan anak tiri di keluarga yang sama dengan han Jae Hyuk yang haus akan pengakuan dan menempuh segala cara untuk mendapatkan pujian dari sang ayah. Lalu yang terakhir ada Oh seung A yang berperan sebagai Hwang Yeon Soo yang merupakan seorang karyawan yang bertekad untuk keluar dari kemiskinan dengansegala cara.

3. Menggantikan slot tayang drama Everybody say Kungdari

Setelah drama Everybody Say Kungdari tamat dari 120 jumlah episode dan memperoleh rating baik untuk slot drama genre keluarga dengan peminat orang dewasa serta ibu rumah tangga, drama Bad Love berusaha menggaet peminat drama bergenre drama dan keluarga dengan alur cerita yang menarik dan disukai orang dewasa.

4. Meraih rating yang cukup memuaskan

Hingga saat penayangan episode ke 10 nya, drama Bad Love 2019 berhasil meraih rating harian dengan rata rata 3,6 % hingga 4%. Dengan rating terendah mencapai 3,1 % sedangkan rating tertingginya mencapai 4%.

5. Diperankan oleh pemeran pendukung senior dalam drama drama Korea

Sama seperti drama drama Korea yang lain, tak hanya dipenuhi dengan aktor dan aktris pemeran utama, namun Bad Love juga di isi oleh pemeran pemeran pendukung yang tak kalah berpengalaman seperti Jeong Seung Bin yang memerankan tokoh Choi Ho Jin, lalu Lee Sang Sook sebagai Song Dan Sil, Nam Kyoung Eub sebagai Han Tae Suk serta Jung Ae Ri sebagai Jang Hwa Ran.

Ikuti tulisan menarik Sinta Nurhikmah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB