x

Ustad Abdul Somad (UAS)

Iklan

Anas M

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Oktober 2019

Senin, 13 Januari 2020 03:25 WIB

Duh, Ikuti Saran UAS, Pejabat Ini Mau Bikin Satpol PP Syariah, Tangkapi Orang Pacaran

Saran Ustadz Abdul Somad alias UAS untuk membentuk Satpol PP Syariah rupanya benar-benar didengar oleh pejabat Pemerintah Kota Padang.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Saran Ustadz Abdul Somad alias UAS untuk membentuk Satpol PP Syariah  rupanya  benar-benar didengar oleh pejabat  Pemerintah Kota Padang. Seperti ditulis oleh harianhaluan, Kepala Satuan Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Padang Alfiadi   berancang-ancang merealisasikan gagasan itu.

"Satpol PP Syariah  segera hadir di masyarakat Kota Padang. Satpol PP yang ramah-tamah dan bermartabat dalam melaksanakan penegakkan Perda di Kota Padang," ujar  Alfiandi, 10 Januri 2020.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Menurut dia, Pemerintah Kota Padang menyikapi apa yang sudah diapungkan oleh Ustadz Abdul Somad mengenai Satpol PP Syariah.  "Dan saya rasa masyarakat kita memang butuh itu. Kita segerakan mewujudkan Satpol PP Syariah dalam bertindak untuk penegakkan Perda di Kota Padang ini," kata Alfiadi.

Alfiadi menjelaskan, tidak akan menunggu lama untuk membentuk lebih kurang satu pleton yang jumlahnya 30 orang.  "Anggota kita banyak yang tamatan Universitas Islam dan kita akan kumpulkan mereka. Saya akan mencari regulasinya mengenai Satpol PP Syariah ini, “ ujar mantan Kepala Bapenda Kota Padang ini.

Selanjutnya : tanggapan anggota DPRD

Ikuti tulisan menarik Anas M lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu