5 Fakta Romantic Doctor Season 2, K-Drama Terbaru Pengganti VIP - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Selasa, 14 Januari 2020 15:14 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • 5 Fakta Romantic Doctor Season 2, K-Drama Terbaru Pengganti VIP

    Dibaca : 1.187 kali

    Satu lagi daftar drama Korea yang paling ditunggu tunggu di awal tahun 2020. Setelah sukses dengan drama season pertamanya yang meraih rating sebanyak 27,6 %. Drama mengenai dunia kedokteran ini, dimusim pertamanya menceritakan tentang kisah inspiratif seorang dokter senior yang menginspirasi seorang dokter muda di masa lalunya. Drama ini berfokus pada kisah cinta dokter dan juga kisah inspiratif dunia kedokteran lainnya.

    Setelah sukses besar dengan season 1 nya, pada Romantic Doctor Teacher Kim season 2 ini yang rencanakan akan tayang pada 6 Januari 2020 ini menyajikan kisah yang tak kalah menarik dengan season 1 nya, drama ini akan mengisahkan pertemuan dokter Kim sebagai pemeran utama dengan 2 dokter muda yang memiliki dua sifat berbeda, dimana yang satu memiliki kepribadian percaya diri dan pintar, sedangkan dokter satunya lagi bersifat pesimis dan kurang percaya dengan orang lain. Kisah keduanya akan dipertemukan dan dipersatukan oleh dokter Kim.

    Selain mengusung tema yang sama dengan season 1 nya, berikut kelima fakta lainnya dari drama Romantic Doctor Teacher Kim season 2 ini.

    1. Pergantian pemeran utama

    Pada season 1 nya, Romantic Doctor Teacher Kim memiliki Han Su Kyu sebagai pemeran kunci utama drama ini yaitu berperan sebagai dokter Kim, sedangkan pemeran utama pria diperankan oleh Yoo Yeon Suk sebagai dokter Kang Dong Joo dan Seo Hyun Jin berperan sebagai Yoon Seo Jung. Pada season duanya, Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin akan digantikan oleh Ahn Hyo Seop yang berperan sebagai Seo Woo Jin dan Lee Sun Kyu sebagai Cha Eun Jae.

    2. Daftar pemeran lama dan pemeran baru

    Selain tetapnya peran kunci dokter Kim dan pergantian karakter utama, berikut beberapa pemain yang juga telah muncul di season pertama yang akan tetap muncul di season 2 nya yaitu, Kim Min Jae yang tetap berperan sebagai perawat ramah, lalu ada Oh Myung Shim sebagai Dan Jin Kyu yang merupakan kepala perawat yang tegas. Lalu juga ada pertambahan karakter baru yaitu karakter Park Min Kook yang merupakan pesaing dokter kim. Dan juga ada karakter Bae Moon Jung dan Yoo Ah Reum yang merupakan partner kerja kedua pemeran utama wanita dan pria.

    3. Menggantikan slot tayang drama VIP

    Rupanya akhir tahun ini, deretan drama SBS sukses meraih rating tertinggi dijejeran drama pengisi akhir tahun lainnya. tak luput juga dengan drama VIP yang dibintangi Jang Nara dan Lee Sang Yoon yang bertemakan kehidupan kantor dan perselingkuhan ini sukses mkeraih antusias penonton sebanyak 14,9%. Setelah tamat dan sukses menjadi perbincangan hangat di kalangan penonton, kini SBS menyiapkan drama Romantic Doctor Teacher Kim season 2 untuk menggantikan drama VIP dan juga menjadi drama pembuka andalan SBS untuk tahun 2020 ini. selain sangat dinantikan ceritanya, drama Romantic Doctor Teacher Kim season 2 sangat diharapkan mengikuti jejak drama VIP dan drama Romantic Doctor Teacher Kim season 1 nya.

    4. Drama bertema medis kedua untuk Lee Sung Kyu

    Lee Sung Kyu yang di awal kemunculan nya populer karena visual uniknya di drama Its Okay Thats Love berhasil menjadikannya terkenal dan banyak mendapat tawaran project drama selanjutnya.

    Selain itu namanya semakin melejit setelah membintangi Cheese in the Trap, dan Weighlifting Fairy Kim Bok Jo. Selain itu, drama medis pertamnya yang berjudul Doctors dianggap sangat cocok dengan image nya. Karena itulah produser drama Romantic Doctor Teacher Kim, tertarik untuk bekerja sama dengan Lee Sung Kyu untuk bermain di drama bertemakan medis untuk kedua kalinya.

    5. Diperankan oleh aktor yang sedang naik daun Ahn Hye Seop

    Drama Romantic Doctor Teacher Kim ini tercatat sebagai drama kedua Ahn Hye Seop sebagai pemeran utama setelah aktingnya sebagai pemeran utama di drama Abyss berhasil membuatnya sangat terkenal. Setelah sukses dengan drama Abyss di tahun 2019, Ahn Hye Seop kembali dipercaya oleh produser drama Romantic Doctor Teacher Kim season 2 untuk mengambil alih peran utama pria di drama terbaru ini. Ahn Hye Seop yang memang sudah pernah berakting dengan pemeran wanita lebih tua, dianggap akan cocok dan serasi denga Lee Sun Kyu.

    Nah, itulah beberapa fakta dari drama Romantic Doctor Teacher Kim season 2 ya. Jangan lupa untuk menyaksikan penayangan episode perdana drama ini pada 6 Januari 2020 di SBS.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.