5 Alasan Kamu Wajib Nonton Diary Of Prosecutor, Drama yang Diadaptasi dari Buku Bestseller   - Seleb - www.indonesiana.id
x

Sinta Nurhikmah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 30 September 2019

Selasa, 14 Januari 2020 15:21 WIB
  • Seleb
  • Berita Utama
  • 5 Alasan Kamu Wajib Nonton Diary Of Prosecutor, Drama yang Diadaptasi dari Buku Bestseller  

    Dibaca : 323 kali

    Drama Diary of Prosecutor adalah drama terbaru dari JTBC yang merupakan drama dengan genre hukum ini tayang perdana pada 16 Desember 2019. Drama ini akan tayang tiap hari senin dan selasa  di chanel JTBC dengan jumlah episode 16. Drama yang menggantikan drama Chief of Staff 2 ini diperankan oleh pemeran utama Lee Sun Kyun dan Jung Rye Won. Berikut 5 fakta drama Diary of a Prosecutor.

    1. Diadaptasi dari Buku Bestseller

    Berbeda dengan deretan drama drama akhir tahun lainnya yang digarap oleh sutradara dan penulis terkenal, drama Diary of a Prosecutor berhasil menarik perhatian publik karena di adaptasi dari buku terkenal berjudul sama ditulis oleh Kim Woong yang merupakan buku bestseller pada tahun 2018. Selain dikerjakan bersama sutradara dari drama Hello My Twenties, Hello My Twenties 2, dan This Is My Love Lee Tae Goon, juga berkolaborasi dengan penulis Lee Hyun serta penulis buku asli, yaitu Kim Woong. Selain itu, penayangan dari drama Diary of a Prosecutor  ini bebarengan dengan drama Black Dog yang menjadi pesaing beratnya.

    2. Deretan pemeran

    Drama ini diperankan oleh beberapa aktor dan aktris veteran yang telah banyak membintangi judul drama dan film yang cukup sukses. Salah satunya adalah Lee Sun Kyun yang baru baru ini sukses di film Parasyte juga tercatat telah membintangi puluhan drama dan film ini memerankan tokoh Pak Park yang merupakan seorang pengusaha kaya. Selain itu lawan mainnya yaitu Jung Rye Won yang juga terkenal setelah membintangi beberapa judul drama yang sukses di Korea seperti, History of The Salary Man, The Lord of Dramas, Medical Top Team, Bubble Gum, Witch at Court hingga Wok Love. Selain itu ada Lee Sung Jae, Kim Kwang Kyu, Lee Sang Hee, Jeong Sung Woo dan pemeran pendukung lainnya.

    3. Jalan cerita dan sinopsis yang unik

    Drama Diary of a Prosecutor bercerita mengenai dua kehidupan jaksa yang sangat berbeda. Drama ini bercerita tentang dua jaksa yang memiliki sifat sangat berbeda. Ada jaksa yang sangat serius dan mengerjakan tugasnya sebagai jaksa dengan sepenuh hati  dan sangat berambisi, sedangkan jaksa lainnya adalah kehidupan seorang jaksa yang tidak memiliki ambisi dalam karir dan pekerjaannya. Drama ini juga lebih fokus pada cerita pekerja kantoran. Tidak sama dengan drama yang bertema hukum lainnya, dalam drama ini, penonton akan disajikan cerita berlatar belakang pengadilan dan hukum yang lebih fokus tentang bagaimanan kehidupan seorang jaksa sebenarnya.

    4. Comeback Drama Lee Sun Kyu

    Lee sun kyu yang merupakan aktor veteran ini, lebih fokus di project film daripada drama. Drama terakhirnya tercatat terkahir kali pada tahun 2016 di drama My Wife Having an Affair This Week ini menjadikan aktingnya di drama Diary of a Prosecutor merupakan debutnya setelah sekian lama vakum dari dunia drama.

    5. Peran sebagai Jaksa kedua yang dimainkan oleh Jung Ryeo Won

    Jung Ryeo Won yang sebelumnya sukses mendalami dan memainkan perannya sebagai jaksa tangguh di drama Witch’s Court rupanya kembali dipercaya untuk memerankan sosok jaksa yang sukses dan berambisi dalam drama Diary of a Prosecutor ini. berbeda dengan perannya sebagai jaksa di drama terdahulu, di sini Jung Rye Won menjadi jaksa elit yang karena suatu kesalahan ia dipindahkan ke kantor cabang.

    Itulah beberapa fakta dari drama terbaru JTBC Diary of a Prosecutor. Jangan lupa untuk menonton dramanya ya.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.