x

Kisah Nadya & Nabila

Iklan

Dian Novitasari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Oktober 2019

Selasa, 14 Januari 2020 06:25 WIB

Heboh Nadya & Nabila:16 Tahun Dipisah, Baru Tahu Kembar via Medos, Kisahnya Mengharukan…


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bermula dari keusilan teman
Pertemuan itu benar-benar tak sengaja.    Seperti yang dikisahkan oleh Nadya di akun media sosialnya,  mula-mula ia diberitahu teman bahwa ada wajah yang mirip  Nadya  di sebuah akun.

Itu terjadi pada 2018. Saat itu, ia tidak mengubrisnya. Kemudian pada 2019, teman Nadya kembali mengirimkan tautan video dari akun yang sama. Penasaran, Nadya akhirnya mencari tahu orang lain yang mirip dengannya itu. 

 "Dari teman SD lalu teman-teman bilang itu mirip sama aku, penasaran langsung cari tahu dari Instagram akunnya Nabila," tulis Nadya.   Itu terjadi pada 2018. Saat itu, ia tidak mengubrisnya.

Saat melihat akun medsos Nabila, Nadya terkejut.  Dia melihat banyak kemiripan, mulai dari pose saat berfoto hingga tanggal, bulan, dan hari kelahiran yang sama.   Nadya kemudian berinisiatif menghubunginya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hal itu diakui oleh Nabila.  ”Malam itu, tanggal 7 januari aku cek  pesan,   ada  Nadya.  Tapi dia  tulis dari siang. Aku balesnya malem karna maybe ketumpuk sama pesan  netizen. Dan langsung aku bales dong,” tulis Nabila.

 

 

Singkat cerita, mereka kemudian janjian video call.  Saat itulah masing-masing seperti melihat wajah dicermin. Mirip sekali.



Sehabis itu, mereka langsung meminta penjelasan mama-mama masing-masing.   Kalau Nabila  kebetulan sudah tahu sejak kelas 9 SMP bahwa dirinya anak angkat . Karena saat itu ada orang yang SMS ke ibunya bahwa ia kangen sama anaknya.  Kemudian, mamanya cerita sejujurnya bahwa  Nabila adalah anak angkat.


Selanjutnya: kembar tiga, prematur

Ikuti tulisan menarik Dian Novitasari lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler