x

Kisah Nadya & Nabila

Iklan

Dian Novitasari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 15 Oktober 2019

Selasa, 14 Januari 2020 06:25 WIB

Heboh Nadya & Nabila:16 Tahun Dipisah, Baru Tahu Kembar via Medos, Kisahnya Mengharukan…


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kembar tiga,lahir prematur
Mereka benar-benar kaget karena tidak cuma kembar dua, melainkan tiga. “Mama akhirnya cerita.  Ternyata, aku itu kembar tiga. Bayangin tiga,   Naggair.  Tapi, Alhamdulillah nangisnya gak sampe larut banget karena aku juga mikir, toh, aku sekarang diurus selama 16 tahun dengan baik, “ tulis Nadya

Intinya mereka bertiga lahir di Rumah Sakit Bersalin Siti Fatima, di Makassar.  “ Karena, waktu itu mama ku ditelpon sama saudara dari Makassar (namanya Tante Yani) kalau ada 3 anak kembar. Mamaku awalnya bingung kayak ‘lho, kok dikasih ke saya? emang mama nya kemana?. Katanya, mama kandung kita ga sanggup untuk ngerawat kita, ” tulis Nadya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mereka bertiga  lahir prematur. Berat badan Nadya cuma 1 setengah kilo, Nabila 1,4 dan yang satu lagi 1,6.  Nadya anak kedua, Nabila anak terakhir.  Yang pertama  yang kini, belum ketemu. “Oh iya, mama kandung kita juga ga mampu beli susu utk bayi prematur waktu itu,” ujar Nadya.

“Oh iya, aku disini ga ada niatan untuk menjelek2kan mama kandung aku & Nabila. Cuma, aku juga bingung jatohnya .  Kita bertiga jadi kepisah, kita belum pernah lihat wajah mama kandung kita sendiri. Sedih banget….”  tulis Nadya.

Karena kembar, Nabila  pun menulis serupa:  “Di sini aku gaada niatan buat benci,ngejelek jelekin mama kandung kami,gak sama sekali.  Kami juga bingung harus gimana.  Soalnya kami bertiga terpisahkan dari lahir,dan belum pernah lihat mama kandung kami , dan ayah kami,” tulis Nabila.

 ***

 

Ikuti tulisan menarik Dian Novitasari lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler