x

Anak disekap di Jember

Iklan

Anung Suharyono

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 14 Oktober 2019

Selasa, 14 Januari 2020 11:19 WIB

Bocah Telanjang Diborgol & Disekap di Kandang Ayam: Bisa Kabur, Begini Kisahnya

Kisah MI, bocah berusia 12 tahun amat memilukan. Warga Kecamatan Sukorambi, Jember , Jawa Timur ini disekap dalam keadaan telanjang di kandang ayam di rumahnya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya


Ayahnya ditangkap
Polsek Sukorambi, Jember, Jawa Timur bergerak cepat. Setelah menerima laporan, polisi langsung melakukan pengejaran terhadap  bapak yang tega menyekap anak kandungnya sendiri. Warga Kecamatan Sukorambi itu ditangkap di rumah istrinya.

Kepolisian akhirnya memeriksa ayahnya Edy  Warsito, 40 tahun,  dan ibu tirinya.  Hasil penyelidikan polisi,  sang ayah  tega menyekap anak kandungnya karena  marah atas ulah korban yang sering main game online.

Menurut  pelaku,  sang bocah tidak mengenal waktu jika sudah main game online. Penyekapan dilakukan dengan tujuan membuat jera.  Sebelumya, korban  sering main  game online di sebuah rental game online di kawasan Jalan Riau, Jember.



Karena seharian tak pulang, sang ayah  kemudian meminta tolong pengasuh korban untuk segera membawa korban pulang ke rumah di Sukorambi. Permintaan itu malah ditolak korban, hingga akhirnya orang tuanya datang sendiri ke rental game online.

Pelaku diduga menyeret tangan korban berikut memukul dan menendangnya. Tak hanya itu, sesampai di rumah, korban kemudian dimasukkan ke kandang ayam di bagian luar dan diborgol.

Kini  sang ayah ditahan oleh polisi. “Pelaku kami amankan dan ditahan di Polres Jember,”  kata AKP Makruf,  Kapolsek Sukorambi.  Pelaku dikenakan Pasal 44 Ayat (1) jo Pasal 5 tentang KDRT ancaman lima tahun penjara.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sementara itu, kondisi korban mengalami trauma berat. Polisi bersama Komisi Perlindungan Anak Indonesia berusaha memulihkan kondisi psikis korban.  Si Bocah akan dibawa ke ibu kandungnya.

***

 

Ikuti tulisan menarik Anung Suharyono lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler