x

Heboh Keraton Sejagad

Iklan

Anung Suharyono

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 14 Oktober 2019

Rabu, 15 Januari 2020 03:27 WIB

Ditangkap, Raja-Ratu di Purworejo Gagal Rebut Amerika: Terkuak, Sosok Toto & Fanni Sehari-hari


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Mau Rebut Amerika
Di foto-foto yang beredar luas di media sosial, terlihat banyak pengawal berpakaian seperti perwira militer mendampingi Sinuhun dan Kanjeng Ratu di setiap kesempatan. Ada pula  bangunan keraton kerajaan tersebut memiliki singgasana yang bernuansa emas, merah, dan putih.

Dalam deklarasinya,  Toto  bercerita mengenai runtuhnya kerajaan Majapahit. Tak tanggung-tanggung, Toto mengklaim memiliki wilayah kekuasaan seluruh negara di dunia. Dirinya juga mengatakan bahwa Keraton Agung Sejadad memiliki perlengkapan yang dibuat di Eropa.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Keraton Agung Sejagat memiliki alat-alat kelengkapan yang dibangun dan dibentuk di Eropa, memiliki parlemen dunia yaitu United Nation (UN). Pentagon adalah Dewan Keamanan Kraton Sejagat,  bukan milik Amerika," jelasnya.

 

Penasihat Keraton Agung Sejagat, Resi Joyodiningrat, menegaskan bahwa kerajaan ini bukan aliran sesat seperti yang dikhawatirkan masyarakat. Dia mengatakan Keraton Agung Sejagat merupakan kerajaan atau kekaisaran dunia pewaris imperium Majapahit .

Menurut Resi,dominasi kekuasaan barat  dan  Amerika Serikat  selama ini kadaluwarsan dan  tidak sah. Harus dikembalikan ke pemiliknya, yaitu Keraton Agung Sejagat sebagai penerus Medang Majapahit yang merupakan Dinasti Sanjaya dan Syailendra.

 

Selanjutnya: janjikan dolar dari bank Swiss

Ikuti tulisan menarik Anung Suharyono lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler