x

Heboh Keraton Sejagad

Iklan

Anung Suharyono

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 14 Oktober 2019

Rabu, 15 Januari 2020 03:27 WIB

Ditangkap, Raja-Ratu di Purworejo Gagal Rebut Amerika: Terkuak, Sosok Toto & Fanni Sehari-hari


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Toto pernah janjikan duit dari bank Swiss
Toto  Santosa Hadiningrat  telah bikin heboh  pada Maret 2016.  Ia pernah  menjanjikan uang ratusan dolar Amerika Serikat tiap bulan melalui organisasi bernama Jogjakarta Development Committee.   Uang dolar itu diklaimnya masih tersimpan di salah satu bank negara Swiss.

Sebagai  Ketua Dewan Wali Amanat Panitia Pembangunan Dunia untuk Wilayah Nusantara JOGJA-DEC, Totok  mengatakan,  uang itu bisa membantu bangsa Indonesia masing-masing USD 50 juta sampai USD 200 juta per bulan, ditambah asuransi USD 100 ribu.    Banyak orang yang bergabung  akhirnya merasa  ditipu.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Jejak  Toto juga terlihat dalam Koperasi Jasa indo Kor Rakyat (KJ- INKOR).  Koperasi ini pernah mengadakan   pelatihan penanaman padi dan cabe  bersama organisasi Srikandi Markas Besar  Laskar Merah Putih (LMP) di Prambanan, 11 April 2018.

Menurut  berita itu   kegiatan tersebut didukung oleh Prof R.Toto Hadiningrat sebagai Pembina KJ-INKOR yang di dampingi Fanni Aminadia, BA. MH selaku Ketua Pusat KJ-INKOR.

Fanni aktif di Laskar Merah Putih
Nama Fanni  Aminadia tertera sebagai pendiri   Forum Bersama Laskar Merah  Putih yang didirikan di jakarta pada 28 Oktober 2000.  Forum ini berkantor di Jalan Pintu Air Raya nomor 28 A Jakarta Pusat.

 

Fanni yang tercatat sebagai salah satu pendiri  saat itu menggunakan alamat Kelurahan Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam organisasi ini, tampanya Fanni cukup aktif seperti tergambar dalam akun media sosialnya. Pada 5 November 2019, misalnya ia memposting  begini:

Sugeng Ndalu, Sugeng Rahayu kabes LMP seluruh Indonesia. Hari ini kita memasuki masa tenang jelang pesta Demokrasi dan Musyawarah Dewan Pendiri. Mari kita kawal bersama pemilihan Kader Terbaik LMP yang akan bertarung dalam bursa calon Ketua Umum LMP Periode 2019-2024. Jaga Marwah, Persatuan dan netralitas Mubes. Fokus dan tetap hadapi dengan tersenyum .  Salam Tri Dharma, (SriM.Tbwtd) .....Fanni Aminadia,SE.MM  (Dewan Pendiri LMP).

 

***

 

 

 

 

 

 

 

 

Ikuti tulisan menarik Anung Suharyono lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler