Viral Main Bacok di Bandung, 2 Pelaku Ditangkap: Sempat Sembunyi, Begini Motifnya - Pilihan - www.indonesiana.id
x

Main Bacok di Bandung

Anas M

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 11 Oktober 2019

Kamis, 16 Januari 2020 18:30 WIB
  • Pilihan
  • Berita Utama
  • Viral Main Bacok di Bandung, 2 Pelaku Ditangkap: Sempat Sembunyi, Begini Motifnya

    Dibaca : 7.753 kali

    Akhirnya polisi menangkap pembacok  di Bandung yang  terekam CCTV.   Dua pelaku yang sebelumnya  sempat  kabur dan sembunyi telah  dibekuk.

    "Pelaku bisa ditangkap di kawasan Cicendo," ucap  ujar Kapolresta  Bandung Kombes Irman Sugema di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Kamis, 16 Januari 2020.

    Kedua pelaku bernama  Iqbal Maulana (19) dan RP (17). Mereka  ditangkap di rumah  masing-masing pada Rabu  malam, 15 Januari 20210.

    Penangkapan dilakukan oleh tim gabungan Reskrim Polsek Cicendo dan Satreskrim Polrestabes Bandung di-back up Polda Jabar yang dipimpin Kasat Reskrim AKBP Galih Indragiri. "Kita bekerja sama untuk mencari pelaku," katanya.

    Pembacokan tersebut terjadi di Jalan Muhammad Yunus, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, pada Jumat, 10 Januari 2020, pukul 15.30 WIB.   Dua pelaku bermotor itu pun terekam kamera CCTV. Video rekaman CCTV itu lalu viral di media sosial.

    Dalam video tersebut, seorang pemotor tampak membacok pengendara motor lain. Satu orang mengalami luka di kepala akibat peristiwa itu.

    Lima jahitan
    Korban yang dibacok saat itu bernama Aditya, 16 tahun, yang dibonceng temannya.  Ia mengalami luka di bagian kepala dan punggung. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin dan  harus dirawat.

    Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri  ketika itu korban bersama teman-temannya tengah berada di perjalanan pulang menggunakan sepeda motor seusai bermain futsal.

    Tiba-tiba muncul dua orang yang mengendarai sepeda motor dan salah seorang di antaranya mengacungkan golok. Kemudian pelaku menebaskan senjata tajam itu dengan membabi buta.

     "Pas kejadian ada anggota intel yang kebetulan mau ke Polsek (Cicendo) lalu memberikan peringatan untuk berhenti. Sambil mengejar pelaku tapi pelaku lari, korban dibawa ke rumah sakit. Informasinya lima jahitan,"  ujarnya, Senin 13 Januari 2020.

    Selanjutnya: motif  pelaku


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.