x

Iklan

Candra Bi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 6 November 2019

Minggu, 19 Januari 2020 08:14 WIB

5 Game Android Terpuler yang Tetap Eksis Sampai 2020. Mana Favorit Kamu?

Berikut 5 game online Android terpopuler dari tahun 2019 sampai 2020

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Di jaman internet dan smartphone yang semakin canggih, bermain game dapat dikerjakan dimanapun dan setiap saat. Ada banyak game Android yang dapat dimainkan dengan multiplayer dan asyik untuk mabar (main bersama).

Berikut 5 game online Android terpopuler yang masis eksis sampai 2020:

1. Mobile Legends: Bang Bang

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mobile Legends merupakan game android yang sangat populer di Indonesiaa. Game ini benar-benar digemari banyak golongan sebab berjenis MOBA (Multiplayer online battle ajang) ini bisa dimainkan dengan online dengan koneksi terbatas dan spesifikasi yang tidak tinggi. Game ini juga membutuhkan kerja sama team yang baik.

Dalam permainan akan dibagi jadi 2 team: 5 musuh 5. Di satu map ada 3 jalan untuk melawan tower lawan, 3 ruang rimba, 18 tower pertahanan, 2 boss. Pemain harus merusak tower utama musuh supaya bisa menang.

2. PUBG Mobile

PUBG ialah game kontroversial yang juga sangat disukai oleh gamer. Awalnya game ini telah dikeluarkan di PC pada Maret 2017 dan sangat-sangat populer. Bedanya, versus computer game ini berbayar, tetapi untuk versus PUBG Mobile game ini gratis.

Sampai pada Maret 2018, Tencent Games sebagai developer mobilenya meluncurkan PUBG versus mobile dan langsung mendapatkan ketenaran yang semakin besar. Serta, sempat melalui ketenaran Mobile Legends.

Permainan PUBG memiliki satu arah yakni bertahan hidup sebaik-baiknya jadi orang yang paling akhir. Pemain akan terjun dari satu pesawat ke satu pulau memiliki ukuran besar, dan diwajibkan ambil senjata dan perlengkapan untuk bertahan.

Pada sebuah pulau akan berisi 100 pemain dengan acak. Untuk menang, pemain harus bertahan sampai akhir dan jadi salah satu pemain yang masih ada. Permainan ini dapat juga dimainkan bersama dengan rekan sampai 4 orang, dan diperlengkapi voice chat dalam game jadi kamu dapat sekalian berkomunikasi.

3. Garena Free Fire

Game yang benar-benar seperti dengan PUBG, Free Fire Battlegrounds saling harus bertahan hidup melawan lawan pulau sampai jadi orang yang dapat hidup diakhir game.

Game ini launching pada Januari 2018 dan langsung melejit dan disenangi beberapa orang sebab memakai grafis yang lebih minim jadi makin banyak pengguna yang bisa memainkannya. Dapat dibuktikan dengan dalam tempo 3 bulan game ini telah di ambil lebih dari 50 juta lebih.

Sama dengan PUBG, Free Fire dapat dimainkan bersama dengan rekan sampai 4 orang, dan diperlengkapi voice chat dalam game jadi kamu dapat sekalian berkomunikasi.

4. Garena AOV - Ajang of Valor

Game yang seperti dengan Mobile Legends, game MOBA memang sekarang sedang disenangi oleh beberapa orang, dan selanjutnya developer populer seperti Garena turut meluncurkan game dengan jenis MOBA dengan nama Ajang of Valor.

Langkah bermain game ini cukup gampang, seperti dengan Mobile Legends. Kelebihan dari game ini dengan punya grafis HD yang bagus tetapi ukuran game ini mudah alias kecil jadi pasti ini akan membuat mudah saat dimainkan.

Kamu dapat bermain 5vs5, 3vs3, 1vs1 dan ada model istimewa yakni Clan Wars dan Hook Wars. Hero dalam permainan ini bagus seperti Batman, Wonder woman, Joker sampai Superman.

5.Bus Simulator

Belakangan ini permainan atau game Bus Simulator juga sedang naik daun. Bertemakan simulator kendaraan yang bisa dimainkan dengan konsep traveling ini kian diminati masyarakat Indonesia. Terlebih rute perjalanan yang digunakan juga menggunakan peta Indonesia, sehingga kesan permainan benar-benar seperti jalan-jalan keliling di Indonesia.

Karena permainan ini kian populer, tak sedikit game developer yang memodifikasinya menjadi lebih unik dan kreatif. Mulai dari karakter Bus-nya, rute perjalannnya, dan modifikasi Bus atau yang akrab disebut Livery BUSSID juga sangat beragam.

So, dari ke 5 game di atas, mana favorit kamu?

Ikuti tulisan menarik Candra Bi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler