x

Misteri kematian Lina Jubaedah

Iklan

Andi Pujipurnomo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 12 Oktober 2019

Minggu, 19 Januari 2020 09:42 WIB

Kematian Lina Jubaedah: Polisi Jelaskan Soal Hasil Otopsi, Rizky Harus Minta Maaf Jika...


Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pengumunan hasil otopsi
Saptono Erlangga  juga mengatakan bahwa  pihaknya masih dalam proses penyelidikan dan belum bisa menyampaikan hasil daripada autopsi jenazah mantan istri komedian Entis Sutisna yang akrab disapa Sule.


"Belum ada hasilnya (otopsi Lina)," kata Saptono Erlangga di Bandung, 18 Januari, seperti diberitakan Antaranews. Berdasarkan aturan, kata Saptono, hasil dari otopsi itu baru bisa disampaikan setelah 14 hari kerja, terhitung sejak autopsi dilakukan.

Adapun otopsi Lina dilakukan pada Kamis, 9 Januari 2020.Artinya hasil autopsi Lina, menurut Saptono, akan bisa diumumkan pekan depan. "Nanti setelah 14 hari kerja diumumkan," katanya .

Saptono mengatakan selain hasil autopsi, pihaknya juga akan mengumumkan hasil dari olah tempat kejadian perkara (TKP) yang sudah dilakukan penyidik Polrestabes Bandung di kediaman Teddy suami Lina di Margahayu Bandung.
"Nanti setelah ada akan disampaikan berkaitan dengan hasil olah TKP, keterangan saksi hingga hasil autopsi. Semuanya dianalisis oleh penyidik kemudian ditarik kesimpulannya," kata Saptono.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 selanjutnya: kemungkinan...

Ikuti tulisan menarik Andi Pujipurnomo lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler