Merry Riana Ajak Baim Wong Jadi Orang Baik, Kok Jadi Ojol? - Peristiwa - www.indonesiana.id
x

merry riana jadi oprang baik

Clara Clara

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 18 Juli 2019

Senin, 20 Januari 2020 17:15 WIB

  • Peristiwa
  • Topik Utama
  • Merry Riana Ajak Baim Wong Jadi Orang Baik, Kok Jadi Ojol?

    Merry Riana, Baim Wong, Capt Vincent Raditya, Eka Gustiwana, Jess No Limit, Yudist Ardhana, Paopao dan Martin berkolaborasi untuk membuat project #JadiOrangBaik.

    Dibaca : 4.350 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Beberapa waktu lalu, Baim Wong tengah beradu akting di akun Youtube Merry Riana. Bukan hal baru jika Baim Wong melakukan akting di layar kaca, namun kali ini berbeda! Meski hanya beberapa detik saja, namun Baim Wong memberikan kesan yang terdalam kepada penontonnya.

    Merry Riana, Baim Wong, Capt Vincent Raditya, Eka Gustiwana, Jess No Limit, Yudist Ardhana, Paopao dan Martin berkolaborasi untuk membuat project #JadiOrangBaik.

    Project #JadiOrangBaik ini bermula dari keinginan Merry Riana untuk menyebarkan semangat di awal tahun 2020.

     "Kebaikan bukan untuk dibalas, tetapi untuk diteruskan. Setiap tahun semua orang pasti punya resolusi. Ingin jadi orang sukses, orang kaya, orang terkenal. Boleh-boleh saja, tapi jangan lupa juga untuk tetap Jadi Orang Baik," ujar Merry Riana dalam behind the scene #JadiOrangBaik.

    Video berdurasi 5 menit ini, ternyata saat proses pembuatannya menemui banyak kendala. Dari hujan yang akhirnya merubah semua alur cerita hingga Jess No Limit yang jatuh berkali-kali saat berperan menjadi mahasiswa. Bahkan demi video ini, Yudist Ardhana rela jauh-jauh datang dari Bali hanya untuk syuting video #JadiOrangBaik.

    Bahkan video ini juga mendapatkan banyak sekali komentar, pasalnya video sederhana ini memiliki makna yang sangat mendalam dan menjelaskan konsep tabur tuai. Dimana saat berbagi kebaikan, pasti kebaikan itu akan berbalik ke dalam diri setiap orang. Berikut komentar dari netizen:

    Yelka Yel : Sangat menginspirasi, trimakasih kak merry riana sudah mempersatukan creator2 youtube tanah air kesukaan saya dalam satu frame :)

    Ziyan Alba : Terima kasih selalu berbagi kebaikan disetiap saat . Untuk Mr.baim wong,anda mewakili profesi saya di video ini .semoga kedepanya kalian semuanya tetap memberi yang terbaik. 

    Riki Fadli: Sangat menginspirasi, semoga kita semua #JadiOrangBaik yang dapat membantu orang orang disekitar kita tanpa pandang bulu

    Tidak hanya menuai komentar dari netizen saja, bahkan Menteri Sosial pun ikut angkat bicara mengenai project Jadi Orang Baik ini.
    “Sebuah motivasi untuk kita setiap harinya, apabila kita memulainya dengan sesuatu yang baik,” ujar Bapak Juliari Peter Batubara di video behind the scene #JadiOrangBaik. 

    Kalau menurut kamu, Jadi Orang Baik itu seperti apa?

    Source Youtube Merry Riana.

    Ikuti tulisan menarik Clara Clara lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.